Tragedi Adsense Angka 7 Tragedi Adsense Angka 7 | Blog Online Ganden

Jumat, Juli 29, 2011

Tragedi Adsense Angka 7

Tragedi Adsense Angka 7. Judul postingan kali ini rada mirip-mirip sama judul film dewasa ya. Hehehehe....Sebenarnya postingan kali ini saya akan sedikit curhat tentang tragedi yang saya alami di bulan ini. Yakni banned massal yang terjadi selang waktu sepekan. Banned ini bukan yang pertama kali saya alami. Sebelumnya beberapa bulan yang lalu saya pernah mengalami kejadian Akun kena banned dan disable. kemudian di bulan ini, akun yang atas nama saya sendiri juga kena banned, selang sepekan menyusul akun atas nama mbakyu ku (Kakak Perempuan) juga kena banned. Fuuuuih.....Google memang gilaaaaa....Tahu gak si loe kalau sebulan penuh ini aku tuh libur ngeblog karena banyak job ofline..egh tega-teganya loe banned akun gue...Awas loe...!!!!!!Padahal di bulan ini saya berharap PIP...Tapi ya sudahlah mungkin belum rejeki....

Coba lihat Gambar di bawah ini yang saya lingkari :
>> Lihat lingkaran merah yang saya lingkari. Kemudian angka 1 itu adalah akun atas nama saya. Setelah sepekan menyusul akun atas nama Mbak ku pada gambar nomer 2, dan kemudian pada angka 3 adalah bukti ketika data saya diterima kembali meskipun nama dan profil biograpi saya pernah kena banned<<<

Hari demi hari terlewati dengan kesibukan offline saya, sampai terpikirkan untuk membuat akun kembali dengan nama saya. Sayapun mencoba daftar kembali ke program Adsense dengan nama dan alamat saya seperti ketika saya mendaftar adsense sebelumnya hanya saja saja menggunakan trik Solusi Efektif Buat Akun yang Kena Banned.. Dan bim salabim ada kadabra.....maka jadilah akun adsense dengan nama dan data diri saya. Meskipun earningnya mulai dari Nol lagi....tapi tetep semangat. Karena saya selalu ingat petuah dari Om Maxall Hakim bahwa "banned adalah hal yang biasa, jika kamu sudah biasa kena banned, maka kamu akan biasa gajian dari si embah...."Pasti Bisa jadi juara

Cukup sekian dulu dech, kapan-kapan dilanjutin lagi curhatnya. Semoga yang kena banned tidak mudah putus asa dan tetep semangat. Buat temen-temen yang udah PIP, selamat yach....jangan lupa sodaqoh dan traktirannya nih....

Title Post: Tragedi Adsense Angka 7
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

2 komentar:

retnet on 29 Juli 2011 pukul 15.53 mengatakan...

turut prihatin dan juga sekaligus selamat karena sudah diterima kembali :D
sama sob.. memulai yang baru lagi deh...

Anonim mengatakan...

@retnet

Thanks supportnya gan.

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara