Cara Menulis HTML di dalam Postingan Blogspot Cara Menulis HTML di dalam Postingan Blogspot | Blog Online Ganden

Kamis, Juli 15, 2010

Cara Menulis HTML di dalam Postingan Blogspot

Mungkin sobat blogger begitu melihat ato membaca judul posting ini mungkin beberapa diantara sobat blogger ada yang berpikiran gini "kenapa harus pake tutorial, bukannya nulis HTML tinggal di tulis aja?!". Asal tahu aja,menuliskan html pada postingan berbeda dengan menuliskan postingan text biasa. Bila kita menuliskan html itu apa adanya maka yang ada adalah tulisan itu akan diterjemahkan ke dalam bahasa html.oleh karena itu,kita perlu mengubah kode html tersebut kedalam kode html. Apaan maksudnya?! bingung ya?! Santai aja aku punya alatnya kok buat merubah kode html biar bisa di posting.

Oke langsung ikutin langkah berikut aja biar nggak bingung supaya kode HTML bisa nampak seperti yang kita inginkan, kita hanya perlu merubah sedikit kodenya..Dari pada susah-susah merubah satu persatu, mending langsung ke tahap cara gampangnya saja.

Pertama anda harus memparse kode html yang akan anda post...
Diman memparsenya gan?
Di sini aja bisa...

Title Post: Cara Menulis HTML di dalam Postingan Blogspot
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: ganden

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 komentar:

Programmer stress on 15 Desember 2010 15.12 mengatakan...

thanks nih yng saya tunggu..
kalo mas lihat blog saya, blognya nampak berantakan dikrenakan saya mau belajar dulu dan ni sangat membantu.... mg u ahli di bidang ni tq wa tggu respon u.... me mau belajar dari u...

<<<< salam piar

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Blog Online Ganden Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara

Mebel Jepara