Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Langgan Entri Atom Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Langgan Entri Atom | Blog Online Ganden

Kamis, Juli 22, 2010

Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Langgan Entri Atom

Setelah kemarin saya ajarkan cara menghilangkan angaka pada label. Kali ini saya mencoba kembali buat rekan-rekan netter untuk mempraktekkan cara menghilangkan tulisan "Langgan Entri Atom" pada blog. Memang terkadang kalau blog yang tidak rapi sukar untuk di kunjungi lama-lama. So, buatlah blog kamu agar terlihat rapi dan terkesan menawan.
Cara Menghilangkan Tulisan "Langgan: Entri (Atom)"
1. Login ke Blogger.
2. Di halaman Dasbor, kita pilih Tata Letak.
3. Kemudian pilih Edit HTML
4. Beri tanda centang pada Expand Template Widget
5. Cari kode berikut ini

<div class='feed-links'>
<data:feedLinksMsg/>
<b:loop values='data:links' var='f'>
<a class='feed-link' expr:href='data:f.url' expr:type='data:f.mimeType' target='_blank'><data:f.name/> (<data:f.feedType/>)</a>
</b:loop>
</div>

6. Hapus (delete) kode tersebut.
7. Simpan template jika sudah selesai.

Title Post: Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Langgan Entri Atom
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

6 komentar:

Ranker Rude on 13 Oktober 2010 pukul 15.39 mengatakan...

makasih gan infonya, sangat membatu sekali.

arienttino on 11 April 2011 pukul 01.05 mengatakan...

waahh.. caranya bekerja dengan baik di blog saya.. terimakasih ya..

jangan lupa mampir ke blog saya untuk liat hasilnya: http://www.arienttino.com/

terimakasih atas tutorialnya, sangat membantu, karena saya sedang belajar bikin blog...

Anonim mengatakan...

@arienttino Yups..sama2..Btw, nama domainya gak di pointing kehosting saja? lebih seru tuh klu pakai Platform Wordpress...

Munawir on 26 Juni 2012 pukul 10.01 mengatakan...

Keren bos postingannnya.Aku dah praktekkan ke blog aku.

Unknown on 3 Agustus 2012 pukul 16.00 mengatakan...

sungguh- sungguh berterimakasih dah...

Unknown on 5 November 2012 pukul 03.24 mengatakan...

SETAN NDANYAN
Waoww Mantappp sekali.. keberkunjung balik di blog ane ya BOS.

SALAM DARIKU : SETAN NDANYAN




***

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara