Pengaturan Jumlah Postingan Yang Tampil di Halaman Depan Pengaturan Jumlah Postingan Yang Tampil di Halaman Depan | Blog Online Ganden

Sabtu, Agustus 21, 2010

Pengaturan Jumlah Postingan Yang Tampil di Halaman Depan

Secara default Blogger akan menampilkan 7 posting pada halaman depan blog. Jika anda sudah menulis sampai 7 postingan atau lebih maka otomatis 7 posting terakhir akan tampil pada halaman depan, sehingga halaman tersebut menjadi sangat panjang. Pengunjung bisa bosan menggulung layar terus menerus sampai ke bawah, apalagi jika anda belum menggunakan fasilitas Read more (untuk yang satu ini caranya bisa dilihat di sini). Karena itu aturlah jumlah posting yang ingin di tampilkan di halaman depan, dengan cara sebagai berikut:

1. Masuklah ke halaman Dasbor blog anda. Klik pada Tata Letak
2. Klik Edit pada area Posting Blog.


3. Nah, gantilah angka Jumlah postingan di halaman utama yang anda inginkan. Lalu akhiri dengan mengklik tombol SIMPAN. Tunggu hingga proses selesai.



4. Sekarang permintaan anda sudah diterima. Silahkan anda lihat perbuhannya.

Title Post: Pengaturan Jumlah Postingan Yang Tampil di Halaman Depan
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara