Membuat Web Blog dengan Hosting & Domain ; Why Not? Membuat Web Blog dengan Hosting & Domain ; Why Not? | Blog Online Ganden

Rabu, Januari 12, 2011

Membuat Web Blog dengan Hosting & Domain ; Why Not?

Lama banget gak posting di blog ini, rasanya kangen juga. Meskipun masih banyak tutorial blogging yang pernah saya praktekkan dan belum sempet saya update. Karena kesibukan dan aktifitas nih...maklum, Mr.Ganden orangnya sok sibuk...Meskipun begitu, blog online ganden terasa lebih lengakap jika berisi tentang cara membuat web yang bukan hanya berada di platform blogger. Melainkan di hosting dan memakai domain. So, postingan kali ini rilis resmi yang pertama dalam pembelajaran saya tentang Membuat Web Blog dengan Hosting & Domain.

Dari beranjaknya waktu, saya selain belajar ngeblog. saya juga tentunya kepengen membuat web yang menggunakan hosting dan domain. kira2, seperti apakah web tersebut? buat yang sudah paham, why not...boleh nyimak kok.

Pada intinya, membuat web/blog dengan hosting dan domain itu saya rasa lebih menantang. Oleh karena itu, semoga kedepannya pembelajaran saya tidak putus ditengah jalan. Terima kasih buat para blogger yang sempet mampir dan komen di blog saya. Next time, tunggu aja postinggan saya tentang apa yang berkaitan dengan judul postingan ini.

Title Post: Membuat Web Blog dengan Hosting & Domain ; Why Not?
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara