Solusi Efektif Buat Akun Adsense Kena Banned Solusi Efektif Buat Akun Adsense Kena Banned | Blog Online Ganden

Rabu, April 13, 2011

Solusi Efektif Buat Akun Adsense Kena Banned

Mencari solusi yang efektif buat akun adsense yang kena banned, mungkin adalah solusi yang banyak diperlukan bagi para pemain PPC yang konteksnya sudah menggunakan layanan PPC dari Google, yaitu Google Adsense.

Memang benar, kalau kena banned terasa tidak mengenakkan. Seperti halnya yang sudah pernah saya alami beberapa bulan yang lalu. Kena banned, akun disablle. Apalagi jika earning yang didapat sudah banyak dan sudah diperkirakan mau Pay Out. Sebel gak sich...?

Kalau memang ada solusi yang paling manjur dan mutahir bisa di share di kolom komentar di bawah postingan ini. Namun dari beberapa sumber yang saya dapatkan, untuk mengatasi permasalahan akun adsense kena banned. Ada beberapa tips mengatasi Kena Banned Adsense.

Sesuai dengan topik diatas saya akan menjelaskan bagaimana mengembalikan akun kita tanpa harus membayar jasa pembuatan akun adsense yang membutuhkan dana murah atau kecil tapi resikonya besar mending dengan usaha sendiri tapi membuat kita bangga.
Oke langkah-langkahnya sebagai berikut.
1. Gunakan email anda yang baru, yang belum pernah anda daftarkan di GA, usahakan memakai alamat Gmail.
2. Daftarkan diri anda di google adsense, saya sarankan pakai nama orang lain seperti ibu anda atau kakak anda atau siapalah, kalau anda ingin nama anda sendiri usahakan jangan sama dengan nama anda pada saat anda dibanned, misalnya: pada akun anda dibanned nama anda adalah Ganden Kohkono, anda dapat menggantinya dengan GANDEN KOHKONO atau ganden kohkono, yang penting karakter nama anda tidak sama saat anda di banned.
3. Pada kotak alamat usahakan beda pada akun anda yg di banned karena alamat rumah bisa diganti saat anda sudah di approve oleh GA.
4. Pada kotak telepon juga seperti pada langkah 3.
5. Kamu bisa memilih program PPC selain Google Adsense, baik lokal maupun manca yang notabennya sudah banyak orang bilang kalau program PPC tersebut NO Scam.

Itulah solusi dari saya, tapi yang penting saat mendaftar IP anda juga beda. Dan jangan letakkan iklan anda di blog bekas anda di banned. Saya sudah membuktikannya, dan alhasil saya bisa memiliki akun adsense yang baru. Meskipun akun adsense saya yang lama sudah gak bisa dikembalikan lagi. Toh....saya masih punya akun lagi.

Semoga bermanfa'at.

Title Post: Solusi Efektif Buat Akun Adsense Kena Banned
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

9 komentar:

Unknown on 19 April 2011 pukul 08.09 mengatakan...

Assalamuaaikum blogwalking mampir sob sekalian follow di tunggu follow backnya y di http://indosandster.blogspot.com/ dan Tukeran link link sudah di pasang di http://indosandster.blogspot.com/2010/11/tukeran-link-indosandster-free-software.html

Anonim mengatakan...

@Sandelrahma Sudah saya pasang....makasih sebelumnya..

public relationsip at kucoba.com on 26 April 2011 pukul 09.54 mengatakan...

Oh begitu triknya.. terima kasih, ini menambah pengetahuan saya

Tivisiana on 16 Mei 2011 pukul 13.39 mengatakan...

thank mas bro, penting banget neeh

belajar selalu on 18 Mei 2011 pukul 19.41 mengatakan...

Dasar google aja yang rewel,..ribuan org gk berdosa dibanned semaunya...

Scd-Blogs | Cheat™ on 30 Juni 2011 pukul 10.09 mengatakan...

Bagus..
Artikel Yang membantu, tapi jangan ampe ke banned akh Amin.

Dunia Informasi on 3 Agustus 2011 pukul 20.13 mengatakan...

wokeh patut di coba nih , thx gan ...

darah rendah on 18 Januari 2012 pukul 19.23 mengatakan...

artikelxa mantap tpi cape juga mengembalikan web yang kena banned...hehehehe thanxs infoxa...

kanker serviks on 18 Januari 2012 pukul 19.25 mengatakan...

infoxa sangat bermanfaat nih...boleh juga dicoba makacih...

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara