Kena Banned, Akun Adsense Disable..... Kena Banned, Akun Adsense Disable..... | Blog Online Ganden

Senin, Februari 14, 2011

Kena Banned, Akun Adsense Disable.....

Dalam dunia bisnis internet memang penuh dengan teka-teki. Antara ya dan tidak, kalau saya pribadi sich asik-asik aja, selama saya masih bisa enjoy. Begitu juga dengan layanan bisnis internet. Siapa sih yang tidak tahu sama bisnis PPC dari Google Adsense. pasti semua sudah pada tahu kan....

Beberapa hari rasanya lemes dan g mood buat blogging, tanya kenapa?
karena kemarin akun adsense saya kena banned. dari beberapa temen forum bilang sich...hal ini wajar-wajar saja. Apalagi ini lagi musim banned. Jadi, buat temen-temen yang mempunyai akun adsense, harap waspada. soalnya Google gencar mendisable akun sembarangan loh.....mudah-mudahan akun temen-temen g jadi sasaran.

Saya pribadi sih g begitu mempersoalkan erning dari hasil online selama ini yang aku dapat dari adsense. yang saya amat nikin jengkel tuh cara mendapatkan akunnya..duh..sudah susahnya mintak ampun, egh..malah kena banned...Ya sudahlah...semua ini belum berakhir...(Bondan-ya sudahlah). Tidak akan berakhir karena saya masih mempunyai akun adsense cadangan. Hahahaha,,,,,,

Berikut screenshot email yang masuk dari Google Adsense.
Setelah saya dapat email pernyataan akun saya disable. saya pun mengajukan atas banned yang saya terima. mudah-mudahan aja akun saya bisa dikembalikan google. meskipun banyak dari temen-temen saya di forum bilang, 80% g bakal bisa kembali...yach...cukup berdo'a aja dech..karna sangat disesalkan earning yang udah ada, soalnya sudah mau pay out guys....




Title Post: Kena Banned, Akun Adsense Disable.....
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 komentar:

arfa on 19 Februari 2011 pukul 15.47 mengatakan...

sama gan ane baru ja dapet sp3 dari google! cek di blo ane gan apa yang salah! terus cara ngembaliinnya gmn? katanya sih susah setengah mati!

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara