Free Domain Co.Tv Yang Kena Deindex Setelah Co.Cc Free Domain Co.Tv Yang Kena Deindex Setelah Co.Cc | Blog Online Ganden

Jumat, Juli 15, 2011

Free Domain Co.Tv Yang Kena Deindex Setelah Co.Cc

Free Domain Co.Tv Yang Kena Deindex Setelah Co.Cc. Setelah sebelumnya domain gretongan asal CO.CC kena tebasan Google Panda, kini ternyata domain gretongan CO.TV menjadi sasaran berikutnya. Terbukti ketika setelah blog saya mendapat update pagerank yang sangat luar biasa, termasuk salah satu domain saya disitu adalah domain CO.TV.

Saya sendiri awalnya tidak mengetahui hal ini. Karena terlalu asik dengan liburan kuliah dan job manggung sama temen-temen band disela-sela liburan musim panas ini. Memang hal yang demikian ini akan sangat memberatkan hati pada pengguna Domain CO.TV, namun setidaknya kita juga paham bahwa memang hal yang gratisan tidak selalu berjalan seperti yang kita inginkan. Lalu bagaimana solusinya?

Buat sahabat blogger yang senantiasa menggunakan jasa gretongan alias gratisan bisa mencari jalan alternatif dengan membeli domain murah seperti : dot.info, web.id maupun mencari domain gratisan terbaru di tahun 2011 setelah domain co.cc dan co.tv kena deindex.

Walaupun Free Domain Co.Tv Yang Kena Deindex Setelah Co.Cc, saya tetep senang karena saya menemukan domain gratisan terbaru di tahun 2011 ini. Mau tahun domain gratisan tersebut? Pencet tombol likenya, nanti saya akan kirim melalui email maupun PM facebook anda.

Title Post: Free Domain Co.Tv Yang Kena Deindex Setelah Co.Cc
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 komentar:

free .com premium domain name on 26 Juli 2011 pukul 19.17 mengatakan...

your info is useful for many bloger need a free .com premium domain name, thank you.

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara