Domain CO.CC Deindex Or Banned Google | Site:co.cc Domain CO.CC Deindex Or Banned Google | Site:co.cc | Blog Online Ganden

Kamis, Juni 30, 2011

Domain CO.CC Deindex Or Banned Google | Site:co.cc

Domain CO.CC Deindex Or Banned Google | Site:co.cc di tepat hari ini kamis 30 Juni 2011, banyak sekali blog yang menggunakan domain gratis dari co.cc. Alhasil banyak juga yang komplain tentang deindex massal oleh Google. Awalnya saya kaget ketika seorang teman membuat status di FB bahwa domain gratis dari co.cc yang dia pakai deindex, saya kira deindex karna AGC, namun setelah saya cek domain punyaku ternyata kena imbasnya juga.
Hal ini akan sangat memberatkan dan memukul perasaan pengguna domain tersebut. Domain CO.CC Deindex Or Banned Google | Site:co.cc, emang sungguh kejam. Mungkin ini dikarenakan banyak pengguna domain co.cc yang secara gratis ini untuk bermain Blackhate terutama pada masa era 2011 ini banyak sekali blog AGC berhamburan.

Karena Domain CO.CC Deindex Or Banned Google | Site:co.cc, domain utama co.cc pun kena tebas oleh Google untuk beberapa saat. namun selang beberapa jam saya coba cek ternyata nongol lagi di search engine google. So, buat para pengguna setia CO.CC semoga bisa bersabar. Tetap semangat ngeblog ya...

Title Post: Domain CO.CC Deindex Or Banned Google | Site:co.cc
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: ganden

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

23 komentar:

se-masa on 30 Juni 2011 21.24 mengatakan...

wah benaran nih gan di banned? trus gamana dong nasib blog para sahabat bloggger yng gunakan co.cc yang sudah dibangun begitu lama,.. kasian gan

Anonim mengatakan...

bener sekali bro.... blog dengan domain cocc di deindex massal... tapi PR nya kok masih tetep ya... web utamanya co.cc aja di deindex..

banjarnegara on 1 Juli 2011 00.02 mengatakan...

wah iya gan, domain ane juga deindex :D
biarpun balik lagi saya mau pindah blogspot lagi aja :D

ole on 1 Juli 2011 02.52 mengatakan...

gv.vg,cz.cc,co.be - alternatives.

Guusn on 1 Juli 2011 06.33 mengatakan...

betul sekali mas co.cc di banned. blog saya di co.cc. berpagerank 3, alexa 600ribu, pengunjung 100 lebih sehari, pageview lbih dari 300 sehari. di banned.

saya mau pindah ke domain berbayar. ada saran mas ?

Herdoni Wahyono on 1 Juli 2011 07.49 mengatakan...

Kalau begini namanya 'pembersihan massal'. Blog yang 'baik' pun kena imbasnya. Mengapa yang dibanned tidak yang 'nakal' saja ? Semoga kebijakan Google, si raksasa dunia search engine, ini dapat diambil hikmahnya oleh para blogger dunia.

ole on 1 Juli 2011 08.33 mengatakan...

http://www.registry.gv.vg 0 alt.

AHMAD SAHIDIN on 1 Juli 2011 10.30 mengatakan...

kasian pengunjung yg dulu 100 lebih perhari, skrag jd berkurang,,,

co.cc banned on 1 Juli 2011 12.27 mengatakan...

@Guusn

iya mas.. sama punyaku juga gitu.. sedih dech rasanya.. banyak blogku yang disana.. :(

Ikomputer.co.cc | Free Download on 1 Juli 2011 12.40 mengatakan...

iya gan blog ane kaga ke index sama gugel nihh...

macam2ilmu on 1 Juli 2011 14.35 mengatakan...

menurut saya sih itu karena banyak blog co.cc yang menggunakan auto generate content ( kalo blom tau apa generate content bisa di cari di mbah google )

intermezo on 1 Juli 2011 16.20 mengatakan...

iya benar banget, di cek di google penalty katanya gpp, eh ternyata lagi deindex masal ya... thanks infonya sob...

Kue Nusantara on 1 Juli 2011 18.54 mengatakan...

waduh ini banned permanen or cuman error sementara ya....memprihatinkan deh ... emang gak bisa terlalu berharap banyak ama yang gratisan punya...

teknik on 1 Juli 2011 20.00 mengatakan...

gv.vg,cz.cc,co.be << mungkin bakal nyusul deindex

ganden on 1 Juli 2011 23.18 mengatakan...

For All : tetep semangat kawan...

Anonim mengatakan...

banyak yg pake co.cc cuma buat spamming, trus ada yg pake buat scraping search query dari org2 yg searching pake google trus menyajikan kontent ga relevant dan itupun scraping blog laen pula.. mampus lu yg bikin kaya gini.. you fuckin annoying man, now you're dead! thumbs up google hahaha!

sigit on 3 Juli 2011 02.33 mengatakan...

Nasib...nasib....

gie on 3 Juli 2011 16.50 mengatakan...

nongol dari mana mas.... pabriktenda.co.cc hilang di google padahal pencarian pabrik tenda di hal pertama .... jadi sy rubah lagi ke http://pabrik-tenda.blogspot.com merosot dihalaman ke ????...kayak nya co.cc di banned seterusnya biar domain blogspot.com melanglang buana di komputer masing2....sebentar lagi mungkin domain gratisan , biar blogspot.com ter memory di masing 2 benak para pemakai komputer.

kertasnet on 3 Juli 2011 22.07 mengatakan...

Blog saya d=yang berdomain co.cc juga kena imbas,,, padahal sudah bisa hidup untuk datu bulan buat beli rokok eh malah kelibas juga gr gr gr... padahal kontenku bukan egc egc an,,, ukh.

Kue Nusantara on 4 Juli 2011 12.21 mengatakan...

switching kembali ke blogspot.com ... life must go on...

D-quote on 5 Juli 2011 09.29 mengatakan...

saya juga kena padahal saya tidak pernah berbuat asusila... aduh mbah...

abu on 6 Juli 2011 14.08 mengatakan...

semoga saja ga permanen hehehehehe

Exstacycop on 9 Juli 2011 00.45 mengatakan...

Nasib2 Pake Domain Gratisan,anemah kaga ngari kirain mah napa blog ane ilang,pulang ke awal akh ..

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Blog Online Ganden Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara

Mebel Jepara