Update Pagerank Google, kebagian jatah PR 9 - Ajieb Update Pagerank Google, kebagian jatah PR 9 - Ajieb | Blog Online Ganden

Selasa, Juni 28, 2011

Update Pagerank Google, kebagian jatah PR 9 - Ajieb

Update Pagerank Google, kebagian jatah PR 9. Wooow..gak nyangka kalau blog saya juga ada yang dapat pagerank dari google setelah update kemarin. Awalnya sih gak begitu percaya, soalnya info pertama saya dapat dari temen ngeblog saya. Setelah saya cek dan ternyata Woooow....Update Pagerank Google, kebagian jatah PR 9.

Update Pagerank Google, kebagian jatah PR 9, sebenarnya bukan di satu blog. dari beberapa blog yang saya punya. Ada 6 blog yang dapat update dari Si Mbah Google. 5 buah blogspot dan 1 blog wordpress. Kalau di total update pageranknya malah lebih dari sembilan....lalu berapa? Ada 17 Pagerank. Kemudain cek hitstat blog yang lama dah gak terurus tiba-tiba visitor naik kenceng..Ajieb...

Semoga dengan Update Pagerank Google, kebagian jatah PR 9. Ngeblog bisa jadi semangat...

Title Post: Update Pagerank Google, kebagian jatah PR 9 - Ajieb
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 komentar:

Anonim mengatakan...

very nice shot

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara