Waspada, apakah Ymads Scam? Waspada, apakah Ymads Scam? | Blog Online Ganden

Sabtu, Juli 02, 2011

Waspada, apakah Ymads Scam?

Waspada, apakah Ymads Scam? mungkin ini bisa menjadi pertanyaan dalam benak saya beberapa hari ini. Pasalnya, payment dari program CPM ini untuk bulan ini saya belom dapat kiriman di saldo PP saya, bahkan teman-teman dekat saya pun begitu. Pada awalnya memang program ini sempat buming dan saya juga sudah pernah mendpatkan bayaran dan bisa anda lihat bukti bayaran Ymads bulan lalu.

Waspada, apakah Ymads Scam? Bisa saja dikatakan kalau CPM ini akan tergolong program yang harus diwaspadai, Coba teman-teman lihat gambar di bawah ini :

Bisa anda bayangkan kalau pembayaran sampai sekarang belum juga datang. Saya hanya menerima pembayaran satu kali saja, lalu bayaran yang belum dibayar yang katanya di kirim sesuai gambar diatas juga belum dikirim. Masak program CPM yang katanya saingan Google kok gini, yang katanya program CPM Nomer 1. Gubraakk......Waspada, apakah Ymads Scam?

Title Post: Waspada, apakah Ymads Scam?
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

6 komentar:

dzoee on 2 Juli 2011 pukul 01.22 mengatakan...

Memang Harus Waspada Bung :D
ane juga baru ikut 3 hari udah dapet $3,85 dan payment 2,85 willbe sent 31-07-2011... moga moga bukan scam yah :D hehehe kan lumayan dari pada lumanyun :p

Ganden Online on 2 Juli 2011 pukul 01.31 mengatakan...

@dzoee
betul banget gan. moga si Alex mau nyicil utangnya yach..hehehe..

Ujikom TKJ SMK MU 2020 on 2 Juli 2011 pukul 11.24 mengatakan...

harap2 cemas gan.

Rhoma Irama on 3 Juli 2011 pukul 10.59 mengatakan...

Terlalu....

Harauku Blog on 4 Juli 2011 pukul 16.38 mengatakan...

Si Alex terlalu pede, masa Google di jadiin tandingan, alhasil baru beberapa bulan YMads dah macet bayarnya..

Tenun Troso Jepara on 14 Juli 2011 pukul 22.29 mengatakan...

waspadalah,.. iya gan memang harus waspada udah cape2 ngeblog ternyata scam,... haduh,.. capek dech,.....

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara