Bayaran Dari CPM ymads.com Bayaran Dari CPM ymads.com | Blog Online Ganden

Sabtu, Juni 04, 2011

Bayaran Dari CPM ymads.com

Inilah Bayaran Dari CPM ymads.com yang dinanti-nanti, meskipun sedikit namun lumayan kalau dikembangkan bisa jadi banyak dan bisa buat beli domain dan sewa hosting. Pada postingan sebelumnya sudah pernah saya bahas tentang Program CPM 20011, Ymads.com.

Berikut screenshoot Bayaran Dari CPM ymads.com :


Program Ymads.com ini merupakan program CPM yang terbilang baru di tahun 2011. Yang saya sukai dari program ini adalah script iklan yang sangat ringan untuk blog, dan tidak memberatkan loading blog kita. Jadi buat kamu yang masih belum gabung di program ini bisa ikutan daftar program CPM ymads.com ini di sini. Setelah anda daftar, anda juga bisa mereferalkan afiliasi adri program ini. Karena bayaran dari afiliasi ini juga lumayan kok. Itung-itung dari pada space blog kamu masih kosong.


YMads.com

Title Post: Bayaran Dari CPM ymads.com
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

7 komentar:

About Indonesia on 4 Juni 2011 pukul 19.34 mengatakan...

sukses gan.. saya mw pasang deh

diansunday on 10 Juni 2011 pukul 23.07 mengatakan...

thanks inpoh'y gan

Post Subtitle on 13 Juni 2011 pukul 04.09 mengatakan...

Matur nuwun mas ganden.... sebab ane baru di kasih email dari Ymads Payment bulan ini akan di bayar nanti bulan juli... kalau melihat hal ini ane gak meragukan lagi kalau Program ini bukan Scam...

Ujikom TKJ SMK MU 2020 on 28 Juni 2011 pukul 06.10 mengatakan...

ane daftar baru semingguan,, kira2 juli dibayar ga ya...

Anonim mengatakan...

@Taopik Kurrohman Wah..kurang tahu bos, di tunggu aja.

Anonim mengatakan...

@Post Subtitle Moga aja sich tetep membayar bos...

Anonim mengatakan...

q kok blm dpt byr,an ya pdhl dach tgl 1july,,,2011-06-01 Publisher $28.66 Will be send 2011-07-01
2011-07-01 Publisher $96.98 Will be send 2011-07-31

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara