Solusi Request PIN Adsense Bila Tak Kunjung Datang Solusi Request PIN Adsense Bila Tak Kunjung Datang | Blog Online Ganden

Senin, Juni 06, 2011

Solusi Request PIN Adsense Bila Tak Kunjung Datang

Solusi Request PIN Adsense Bila Tak Kunjung Datang. Heeeem..mungkin pada awal kita berbisnis dengan program PPC dari Google Adsense dan merasa jika earning yang anda dapat sudah mencapai batas pay out atau udah semestinya anda menerima kode PIN buat melepas status HOLD apada earning di akun adsense anda. Namun jika sudah lebih 3 minggu atau 1 bulan PIN dari Google Adsense tak kunjung datang. Berikut Solusi mengatasinya PIN Adsense yang tak kunjung datang. Yakni Solusi Request PIN Adsense Bila Tak Kunjung Datang.

Baiklah, untuk mengatasi Solusi Request PIN Adsense Bila Tak Kunjung Datang. Sebenarnya anda cukup coba request PIN dengan kirim email ke pihak google ini linknya http://www.google.com/adsense/support/as/bin/request.py?hl=en&contact_type=frontend_pin&rd=1+

Dan anda juga jangan lupa untuk %20attact%20Scan%20KTP/SIM/Paspor jangan lupa attacment scan KTP. Dan isi form: nama, pub-id kode adsense, sama melampirkan scan KTP pemilik akun tersebut.

Semoga tips Solusi Request PIN Adsense Bila Tak Kunjung Datang kali ini bisa bermanfaat bagi anda. Selamat berburu dollar dari Google Adsese.

Title Post: Solusi Request PIN Adsense Bila Tak Kunjung Datang
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara