Proses Pindah Hosting Baru #1 Proses Pindah Hosting Baru #1 | Blog Online Ganden

Rabu, Juni 01, 2011

Proses Pindah Hosting Baru #1

Proses Pindah Hosting Baru, ini adalah merupakan pengalamanku yang pertama dalam memindahkan blog dari hosting lama ke hosting ku yang baru. Mungkin ada beberapa alasan kenapa seseorang memindahkan blognya ke hosting yang lain. Semua itu tergantung pada diri sendiri dan mungkin lebih privasi.

Proses dalam cara memindahkan blog ke hosting yang lain atau baru ini memang memerlukan waktu yang lumayanlah.., biasanya kurang lebih setengah jam. Koneksi yang diperlukanpun kalau lebih cepat lebih bagus. Proses Pindah Hosting Baru bagi para master blog memang hal sepela dan mudah. Tapi bagi saya yang dalam hal ini baru pertama memindahkan atau transfer blog kehosting yang berbeda merupakan yang pertama.

Untuk cara Proses Pindah Hosting Baru saya sengaja belum sempet membuat urutan tutorialnya. karena cara Proses Pindah Hosting Baru yang saya lakukan cukup panjang banget tutorialnya. maklum Newbie....hehehehe...Buat yang penasaran dan lagi nyari tutorial cara Proses Pindah Hosting Baru bisa ditunggu next time yah....

Title Post: Proses Pindah Hosting Baru #1
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara