Fitur Terbaru Tag Clouds Infolinks Fitur Terbaru Tag Clouds Infolinks | Blog Online Ganden

Jumat, Juli 15, 2011

Fitur Terbaru Tag Clouds Infolinks

Sudahkah anda daftar dan pasang script infolinks untuk menambah earning bisnis online anda? Kali ini saya akan berbagi info tentang program bisnis online yang sebelumnya sudah pernah saya tulis disini tentang infolinks.Kabar yang saya sampaikan yakni, infolinks mempunyai cara dan strategi baru untuk meningkatkan earning publishernya. Tentu saja dengan fitur terbaru Tag Clouds Infolinks. Dengan Tag Clouds, Infolinks membuat rasio klik pada situs/blog anda meningkat drastis, dan tentu saja berarti meningkatkan earning alias dan pendapatan dari Infolinks, sambil menambahkan tag cloud yang berisi informasi menarik dan relevan dengan content blog anda.

Sistem baru dari Infolinks ini sangat menarik karena Algoritma Infolinks akan memilih kata kunci yang terbaik untuk content yang tampil dan menampilkan keyword tersebut sebagai tag dalam unit Tag Cloud. Lebar Tag Cloud secara otomatis mengikuti lebar dari area konten tempat script Infolinks Tags Cloud tersebut dipasang.

Secara Otomatis setelah anda log in di akun infolinks dan seting pengaturan on dan tampilan tags clouds, Infolinks Tags Awan akan muncul pada website Anda sesaat setelah script tersebut di pasang. Seperti halnya pada blog ini.

Anda dapat memilih salah satu dari empat gaya yang cocok untuk tema blog Anda yaitu : Daylight (default), Seashore, Evening dan Crystal.

Tag Clouds Infolinks berfungsi sama dengan infolinks text ads maupun related tags, saat mouse berada di atas tag, otomatis gelembung iklan Infolinks akan muncul. Good Luck dan semoga earning kita bisa semakin meningkat.

Title Post: Fitur Terbaru Tag Clouds Infolinks
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

2 komentar:

chord choosy on 18 Juli 2011 pukul 06.25 mengatakan...

males ikutan beginian sekarang...

NOTES ONLINE DELLA on 23 Juli 2011 pukul 00.34 mengatakan...

thank infonya clound tag

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara