Seminar Sukses Berwirausaha di Dunia Internet - Oleh BEM INISNU Jepara Seminar Sukses Berwirausaha di Dunia Internet - Oleh BEM INISNU Jepara | Blog Online Ganden

Minggu, Januari 29, 2012

Seminar Sukses Berwirausaha di Dunia Internet - Oleh BEM INISNU Jepara

Hai sobat blogger duh rasanya seneng banget deh. Ketika acara Seminar Sukses Berwirausaha di Dunia Internet - Oleh BEM INISNU Jepara bentar lagi dimulai. Acara seminar ini bertujuan untuk memfasilitasi para blogger dan para anak muda yang nantinya bisa menggunakan fasilitas internet dengan baik. Yang tua juga boleh iku kok, tapi jangan tua-tua kelabing yach... Ini adalah Acara seminar berwirausaha di dunia internet dan menghasilkan jutaan bahkan ratusan juta yang berawal tanpa modal.

Bagaimana bisa tanpa modal bisa mendapatkan hasil jutaan hingga ratusan rupiah?
Seorang pemula mungkin tidak percaya. Tapi jika anda sudah melihat sedikit hasil yang saya sampaikan di artikel sebelumnya pasti percaya. Yakni salah satunya :
- Bayaran Tiap Minggu Dari blueadvertise
- Kado Kumpulblogger Terindah
- Hingga penukaran duit online yang saya lakukan dari $$ ke bank BCA saya
Di atas hanya saya contohkan sedikit bahwa melalui dunia internet bisa menghasilkan rupiah, dollar (Penghasilan yang Alkhamdulillah cukup).

Apakah anda masih tidak percaya? bagi yang tidak percaya saya tidak menyuruh anda untuk melanjutkan membaca artikel ini. karna saya tidak ingin dibilang mempengaruhi atau membujuk orang untuk mengikuti cara saya. Bagi yang percaya dan penasaran silahkan lanjutkan baca.
Pamflet Acara Seminar Sukses Berwirausaha di Dunia Internet

Maka pada intinya acara Seminar Sukses Berwirausaha di Dunia Internet - Oleh BEM INISNU Jepara yang bakal saya dan temen-temen laksanakan ini bertujuan agar temen-temen semua bisa menambah pengetahuan dan pengalaman di bidang Internet ataupun blogger. Khususnya bagaimana langkah sukses meraih jutaan hingga ratusan juta dari Internet. So, saya selaku ketua sudah mengundang pembicara/pemateri yang sudah saya kenal sebelumnya, dan beliau ini juga sudah memberikan banyak motivasi dan ilmu kepada saya. Beliau adalah Bapak Ing. Muhammad Rijal AR Sutadiredja, A.Md atau yang akrab dipanggil Bangzenk. Beliau ini sudah terbukti meraih berpuluh-puluh juta bahkan beratus-ratus juta setiap bulannya. Beliau juga pakar di dunia Adsense, Paid To Riview, Amazon. bahkan sekarang beliau membuat produk yang namanya BloggerZonePoster.

Apakah anda masih penasaran dengan acara Seminar Sukses Berwirausaha di Dunia Internet - Oleh BEM INISNU Jepara ini. So, siapkan waktu anda dan let's go in Kampus INISNU pada Tgl 4 Februari tepat Hari Sabtu (Seminggu lagi). Dari pada kepanjangan saya berbasa-basi disini. Alangkah lebih baiknya jika langsung ikut acara Seminar Sukses Berwirausaha di Dunia Internet - Oleh BEM INISNU Jepara nanti. Saya tunggu..

Title Post: Seminar Sukses Berwirausaha di Dunia Internet - Oleh BEM INISNU Jepara
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara