Tukar duit Online Pertamaku, Liberty $$ Ke BCA di Tukarduit.com Tukar duit Online Pertamaku, Liberty $$ Ke BCA di Tukarduit.com | Blog Online Ganden

Minggu, Desember 25, 2011

Tukar duit Online Pertamaku, Liberty $$ Ke BCA di Tukarduit.com

Tukar duit Online Pertamaku, Liberty $$ Ke BCA di Tukarduit.com ini merupakan pengalaman saya yang pertama ketika saya menerima pembayaran dari Blueadvertise bulan lalu, karena sistem pembayaran program CPM ini sekarang berubah jalur. Pada mulanya pembayaran dikirim ke paypal, namun kini pembayaran dikirim ke rekening online Liberty Reserve (LR).

Pembayaran yang saya terima dari CPM Blueadvertise terhitung sangat lumayan, sekitar $11,27 dan uang tersebut langsung saya tukarkan ke tukarduit.com. Disana awalnya saya kira bisa tukar dari LR ke Paypal. Namun sayangnya anggapan saya salah, setelah saya chat dengan petugas tukarduit.com, saya disarankan untuk tukar duit dari LR ke rekening BCA saya.

Transaksi tidak memerlukan banyak waktu, simple, cepat, dan aman. Berikut ini screnshot tampilan bukti transaksi saya di Tukar duit Online Pertamaku, Liberty $$ Ke BCA beberapa minggu yang lalu.


Jika anda binggung mau kemana menukarkan duit online kamu, langsung aja datang di tukarduit.com.

Title Post: Tukar duit Online Pertamaku, Liberty $$ Ke BCA di Tukarduit.com
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara