Kado Kumpulblogger Pasca 1 Malam Pernikahanku Kado Kumpulblogger Pasca 1 Malam Pernikahanku | Blog Online Ganden

Minggu, Desember 25, 2011

Kado Kumpulblogger Pasca 1 Malam Pernikahanku

Jangan bilang kalau postingan ini terbilang ngaco. karena Kado Kumpulblogger Pasca 1 Malam Pernikahanku ini merupakan moment yang special selang setelah semalaman melaksanakan pesta pernikahanku.

Saya masih ingat lebih dari seminggu bahkan sebulan penuh saya disibukkan dengan kegiatan KKN di Kampus ke suatu Desa meskipun masih dalam satu kota. Belum lagi saya mesti mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan yang tinggal menghitung pakai jari. Meskipun acara akad nikah sudah dilaksanakan 1 bulan sebelumnya, yakni Tgl 6 November tepat pas hari raya kurban tahun 2011. Tepat tgl 12 Desember 2011 kemarin, acara pesta pernikahanpun diselenggarakan. Hari itu tepat hari mingggu pestapun diselenggarakan, temen2 blogger dan temen2 musisi ku pun hadir dan meramaikan pesta malam itu, dengan irama musik dan alunan lagu yang semakin malam semakin menghentak dan membawa suasana malam itu semakin meriah. Dan paginya, pas hari senin setelah semalam ajojing-ajojing bareng temen2. saatnya saya pergi ke pendopo Kabupaten buat mengikuti penarikan KKN Tematik BTA di kotaku.

Di pendopo kabupaten lokasinya Hotspot area, meskipun rada ngantuk akhirnya ketemu satu ide buat ngilangin rasa ngantuk itu. Saatnya buka netbook dan berselancar di dunia maya.....Teringat bahwa hari itu adalah hari senin, maka saya coba buka Ibanking bank BCA saya. Alangkah kagetnya setelah melihat Kado Kumpulblogger Pasca 1 Malam Pernikahanku yang lumayan dan lebih dari biasanya :p

Berikut ini tampilan Kado Kumpulblogger Pasca 1 Malam Pernikahanku :
Postingan kali ini terlalu panjang yach...hehehe....Jadi terasa lebay dan alay. Wkakakaka..peace dech..buat temen2 blogger semua tetep semangat...

Title Post: Kado Kumpulblogger Pasca 1 Malam Pernikahanku
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 komentar:

Wdesain on 28 Desember 2011 pukul 10.15 mengatakan...

wah manteb dong gan. ada info menarik hosting gratis indonesia disk space 2 GB
Bandwidth 100 GB Cek TKP Gan
http://wdesain.web.id/2011/12/28/hosting-gratis-selamanya-di-idhostinger/

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara