Iseng dan Jail Godain Customer Service Hoting di Justhost Iseng dan Jail Godain Customer Service Hoting di Justhost | Blog Online Ganden

Jumat, Januari 13, 2012

Iseng dan Jail Godain Customer Service Hoting di Justhost

Iseng dan Jail Godain Customer Service Hoting di Justhost seperti judulnya. Postingan ini saya buat ketika beberapa hari lalu di forum pada rame ada info hosting dan domain gratis selama setahun. Wooow..sayangnya setelah saya mencoba berkali-kali ternyata gagal. Namun ketika saya bermain ke tempat temen dan memberi tahu bahwa ada promo hosting dan domain gratis selama setahun. Egh...tuh temen malah berhasil mendapatkan gratisan.

Besoknya ternyata egh ternyata semua orang yang telah diterima dan mendapatkan hosting dan domain gratis selama setahun ternya kena suspend alias di baned. Hal ini bisa di bilang blacklist massal. Untung aja saya gak jadi keterima, jadi gak begitu kecewa dengan kejadian ini. Langusng aja daam kasus ini muncul ide kreatif "Iseng dan Jail Godain Customer Service Hoting di Justhost"

Lihat beberapa foto yang saya ambil ketika saya ngisengin Customer Service Hosting Justhost dot com :



Hehehehe..gimana menurut kamu tentang cara usil seorang blogger dalam Iseng dan Jail Godain Customer Service Hoting di Justhost. Wkakaka...Buat CS Peace Ya....Buat yang udah baca, maaf kata-kata dalam fotonya terlalu dewasa...



Title Post: Iseng dan Jail Godain Customer Service Hoting di Justhost
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 komentar:

Toko Blog on 16 Januari 2012 pukul 23.27 mengatakan...

wkwkw.. duman wes tahu ehem2 malah ngajak gituan den.. wkwkwk sip deh thks yaw.. aku jane pengen jagongan ma u kyk dulu tuh OL bareng..

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara