Teknik Mendapatkan Duit Dari Kumpulblogger Teknik Mendapatkan Duit Dari Kumpulblogger | Blog Online Ganden

Sabtu, Juni 05, 2010

Teknik Mendapatkan Duit Dari Kumpulblogger

Kumpulblogger adalah fasilitas bagi para Blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Blog yang mereka miliki. Untuk bergabung caranya gampang sekali. Anda hanya perlu mendaftar sebagai anggota dan ini tidak dipungut bayaran alias GRATIS. Setelah itu, Anda akan mendapatkan script yang harus diletakkan di website blog milik Anda sendiri. Dengan begitu kemudian iklan-iklan akan muncul di website blog Anda. Dan setiap kali ada pengunjung yang mengklik iklan di website blog Anda, maka Anda akan mendapatkan Rp. 300,- untuk iklan jenis teks dan Rp 350,- untuk iklan jenis mini banner.

Bayangkan kalau ada 1000 orang yang mengklik iklan di website blog Anda, berarti sehari rata-rata Anda akan mendapatkan penghasilan Rp. 300.000,- Oleh karena itu silahkan bergabung dan undang setiap orang untuk datang ke website blog Anda.

Selain itu kelebihan dan keunggulan dari program PPC Kumpulblogger adalah, bisa di referralkan. maksudnya jika anda sudah terdaftar di program PPC Kumpulblogger maka anda akan mendapatkan URL atau ID pada program Kumpulblogger. Naaah....URL tersebut bisa anda gunakan buat mengajak teman-teman, saudara, pacar, calon mertua barang kali untuk ikut bergabung dengan PPC KumpulBlogger...

Apa salahnya mencoba, toh ini gratis kan...lumayan buat nambah penghasilan internet anda sehari-hari..untuk itu silahkan daftar sebelum terlanjur penyesalan yang menyusul. Atau barang kali anda tertarik dengan PPC lain selain kumpulblogger yang sudah saya list tentang daftar PPC Lokal Indonesia. ok ok saja...toh ini namanya juga mencari peluang dalam bermain di dunia internet....

Title Post: Teknik Mendapatkan Duit Dari Kumpulblogger
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 komentar:

Fawwaz Rifasya on 12 Januari 2013 pukul 07.27 mengatakan...

Bisa dikasih ga turitorialnya ?

hubungi saya di : http://alienfunny.blogspot.com/

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara