Emailku Mau Dicuri dan Dibobol Orang Tak Kukenal Emailku Mau Dicuri dan Dibobol Orang Tak Kukenal | Blog Online Ganden

Minggu, Januari 29, 2012

Emailku Mau Dicuri dan Dibobol Orang Tak Kukenal


Pagi-pagi udah selesai reset pasword baru dan question keamanann yang berada pada akun email saya. Pasalnya, Emailku Mau Dicuri dan Dibobol Orang Tak Kukenal. Ini saya ketahui ketika saya berulang kali menerima SMS dari pihak yahoo. Awalnya saya sedikit curiga ketika di dalam SMS itu terdapat kata seperti ini :
You recently tried to recover the password through your secret question for ga****u. Not you? More info at http://us.r.yahoo.com
Padahal waktu saya menerima SMS tersebut saya berada diluar rumah, sedan tidak online. Wooow....bagaimana saya tahu kalau akun email saya mau dibobol orang? dari SMS yg saya terima saja sudah bisa diartikan bahwa ada orang yang mau mereset pasword saya dan mencoba menjawab pertanyaan keamanan didalam akaun saya. Lihat saja saya juga dapat email pemberitahuan di inbox seperti ini :
Untungnya pagi ini akun email saya masih aman dan saya sudah mereset ulang semua pasword dan question di dalamnya. Semoga info tentang Emailku Mau Dicuri dan Dibobol Orang Tak Kukenal ini bisa menjadi pertimbangan bagi anda dan lebih hati-hati.

Title Post: Emailku Mau Dicuri dan Dibobol Orang Tak Kukenal
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara