Hasil Keresahan Script Iklan Chitika Hasil Keresahan Script Iklan Chitika | Blog Online Ganden

Minggu, Desember 19, 2010

Hasil Keresahan Script Iklan Chitika

Melanjutakan rasa penasaran saya sama si Chitika sebelumnya. Yakni tentang nasib akun chitika saya mau di bawa keman?(Ost.Armada Band.wkekekekeee...). Pada inti postingan saya sebelumnya terjawab sudah oleh beberapa master dari forum sebelah dan jawaban dari Bapak Isnaini yang sempat saya tanya melaui email. Berikut tampilan email dari pak Isnaini di inbox saya :

Dapat disimpulkan bahwa untuk cara pemasangan scrip iklan yang benar yakni dengan cara :

A. Menurut Bapak Isnaini :
"yg penting blognya udah di approve, kayaknya punyaku juga silver
semua. sebenarnya nggak usah susah bikin kode, kamu next2 aja terus
juga jadi juga iklannya. yg penting adalah pilih ukuran iklan sesuai
dengan dimana mau diletakkan, pilih warna udah gitu aja.
Channel biasanya kita pake untuk tracking apakah ads unit tersebut
sering di klik apa nggak, karena dengan membuat chanel sendiri kita
jadi tau posisi iklan mana yg banyak di klik. channel bisa kamu kasih
nama bebas, misalnya: Blog A 300x250 Sidebar, scriptnya kamu pasang di
Blog A pada bagian sidebar. ntar kalo ada klik pada unit iklan tsb
akan muncul di report harian chitika kamu. jadi kamu tau berapa kali
iklan yg ada di sidebar kamu tsb di klik. begitu juga dengan posisi yg
lain, masing2 bisa kamu buat channel nya.
Untuk type pake yg standar aja yg MPU yg ada image produk dan text
nya. Fallback option itu opsi yg akan ditampilkan kalo iklan tidak
tersedia, karena chitika biasanya hanya ditampilkan pada traffic dari
negara tertentu, kl di buka dari daerah lain yg tidak didukung maka
akan muncul pilihan yg kita pilih pada fallback option, aku biasanya
milih nggak tampil apa2, karena apapun yg kita pilihg, kita nggak
dapat duit."

B. Menurut master dari forum sebelah yang menjawab keresahan saya yaitu dengan cara :
1. Chanel
terserah mo diisi apaan, buat identias aj(biasanya diisi nama web)
2. Type
ukuran iklanya,type dll
3. Falback Option?
Kalo iklan kaga muncul mo diisi apa(chitika cuman muncul kalo visitor US,Canada)
buat ngtes _http://namadomainkamu/#chitikatest=keyword
misal: _http://google.com/#chitikatest=laptop >> kalo domain kamu google dan keywordnya laptop.

Ok Braaada and Sista yang berbahagia. Jika anda masih bingung dengan Chitika, saya rasa tidak usah. Jika anda sudah memiliki akun Chitika dan mau melihat hasil dari pemasangan kode iklan anda. Anda bisa ikuti pedoman dari SUB B di atas.

Title Post: Hasil Keresahan Script Iklan Chitika
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

5 komentar:

red on 16 Juni 2011 pukul 05.46 mengatakan...

tanks infonya chitika...

Anonim mengatakan...

@red

yups moga bisa membantu bos...Good luck ya.

Anonim mengatakan...

I’m extremely inspired with your writing abilities as smartly with the structure for your blog

Unknown on 21 Juni 2012 pukul 10.34 mengatakan...

makasih infonya gan,sangat membantu

gadis on 28 Desember 2012 pukul 10.59 mengatakan...

saya mengalami hal yang sama, ketika blog posisi loading, iklan chitika di postingan (kode saya parse) itu bisa kelihatan, tetapi ketika loading blog full selesai, iklan chitika di postingan hilang tidak keliatan, apa di tempat lain kira2 iklan saya bisa nampil ya?

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara