Harus Bagaimana Dengan Account Chitika Ku? Harus Bagaimana Dengan Account Chitika Ku? | Blog Online Ganden

Senin, Desember 13, 2010

Harus Bagaimana Dengan Account Chitika Ku?

Chitika sebenarnya bukanlah sebuah program yang baru, dan merupakan sebuah program yang telah lama berdiri. Mungkin teman-teman disini juga sudah banyak yang mengenal dan menggunakan program chitika ini.

Dari beberapa artikel yang sudah saya dapat dari berselancar di google. ternyata kelebihan dari chitika dari adsense adalah nilai click through ratenya (CTR) yang bisa dibilang lebih besar dari rata-rata nilai CTR adsense. Besarnya nilai CTR chitika memang sangat sesuai karena mereka membidik pasar orang US dan Canada. Jadi ketika seseorang yang berasal dari US atau Canada berkunjung ke website atau blog kita lewat search engine iklan dari chitika akan muncul. Memang jauh lebih sulit dari adsense yang bisa muncul kapan saja dan siapapun yang berkunjung. Inilah yang sebenarnya membuat chitika menjadi salah satu jenis iklan yang disukai advertiser karena targeted traffic.

Untuk teman-teman disini yang ingin mencoba daftar ke chitika sebenarnya persyaratannya mudah-mudah saja, kalau berdasarkan pengalaman saya untuk bisa daftar ke chitika gak terlalu ribet. Tinggal daftar aja di Sini (Reff).

Awalnya setelah saya daftar dan akhirnya keterima dan memiliki Account Chitika saya tidak langsung memasang script iklannya pada blog saya. Karena kurangnya pengalaman saya di program ini. Program ini bisa di bilang berbeda jauh dengan program periklanan PPC Bidvertiser, Adhitz dan PPC Lokal sekalipun.

Nah pada kesempatan ini, saya kembali tertarik untuk membuka account chitika saya. setelah saya mendaftarkan blog saya (Blinkjepara.co.cc dan tourismindonesia.) seperti pada gambar di bawah ini :
Namun ada beberapa yang saya tidak mengerti tentang cara memasang script ikla pada Chitika. Karena setelah blog yang saya daftarkan berstatus "Approved - Silver". Langkah demi langkah kutelusuri, bahkan sayapun sempat bertanya pada Bapak Isnaini melalui Email tentang Chitika. Karena dulunya saya sempat mengikuti acara seminar beliau tentang "Google Adsense" di kota saya.

Beberapa yang belum saya pahami yakni tentang pemasangan script iklanya.
Karena gambar yang muncul pada Account saya seperti ini :
Pada gambar di atas sudah saya tuliskan beberapa nomor :
1. Chanel : Pada bagian ini seharusnya giaman?
2. Type?
3. Falback Option?

Naaah...ketiga hal yang di atas yang membuat saya masih bingung. Kiranya anda yang sempet mampir di sini, saya mohon pencerahan dan bimbingannya.

Terima Kasih...

Title Post: Harus Bagaimana Dengan Account Chitika Ku?
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: ganden

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

8 komentar:

arek gaptek on 18 Februari 2011 16.20 mengatakan...

udah dapat berpa dollar gan?

bikeroad on 25 Februari 2011 06.15 mengatakan...

lanjutkan gan..

rozi on 30 April 2011 02.21 mengatakan...

sikat dollar

Agush on 16 Juni 2011 00.02 mengatakan...

Aq juga msih bingung gan gimana ya cara masangnya?

ganden on 18 Juni 2011 05.48 mengatakan...

@Agush

mudah2an setelah ada artikel dan trik dari saya, anda tidak bingung lagi.

Amri on 13 Agustus 2011 15.00 mengatakan...

Itu scriptnya bisa dipasangin di blog lain gak ya ? :D

ganden on 16 Agustus 2011 15.30 mengatakan...

@Amri

Klu menurut pendapat saya pribadi sih bisa mas....bisa muncul dan bisa dpet earning...

e sunardi on 22 Oktober 2013 08.11 mengatakan...

ia gan bingung nian,,, :)

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Blog Online Ganden Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara

Mebel Jepara