Solusi Dollar Pengganti Google Adsense Yang Banyak Ko nten Iklanya Solusi Dollar Pengganti Google Adsense Yang Banyak Ko nten Iklanya | Blog Online Ganden

Jumat, Agustus 13, 2010

Solusi Dollar Pengganti Google Adsense Yang Banyak Ko nten Iklanya

Memasang iklan google adsense weblog saya adalah cita-cita saya. Memang jauh sebelum saya mengenal macam-macam ppc, saya masih komitmen untuk bisa mempunyai akun Google Adsense. Tetapi keinginanku kandas karena setelah tiga kali daftar di Google Adsense, lagi-lagi saya di tolak. Katanya halaman saya tidak didukung oleh om google. Padahal aku dah capek-capek nulis artikel berbahasa inggris di blog saya dan merubah setting bahasa blog saya tetapi tidak mendapat tanggapan dari on Google. Tapi saya tidak pernah putus asa. Karena ada satu situs pengiklanan (Google Adsense) selain kumpul bloger dan adsense yang menyediakan iklan untuk dipasang di web/blog kita. Kita dapat mensetting berapa tarif perbulan iklan tersebut jika dipasang di blog kita dan berapa tarif setiap kali di klick oleh pengunjung web/blog kita. Jadi tanpa ada yang klick iklan tersebut kita tetap dapat komisi dari pemasangan iklan.
Misalnya sobat ingin tarif iklan dipasang di web/blog sobat dengan tarif $6 perbulan dan dan tarif percklicknya $0.01. Pokonya terserah anda untuk menentukan tarif kliknya, tapi saran saya jangan terlalu besar ya..bisa2 nanti di banned sama yang punya. Nama Programnya Adhitz Ads. Udah pada tahu belum? kalu belum dan belum punya accountnya, silahkan ikuti langka berikut untuk mendaftar.


1. Lakukan pendaftaran di sini, maka akan muncul gambar seperti ini.

Klick tombol lingkaran merah seperti pada gambar
Maka akan nampak berikut :

Isi dengan lengkap dan jika tidak paham gunakan google terjemahan

3. Setelah itu konfirmasi melalui email untuk mengaktifkan akun sobat

4. Masuklah keakun sobat melalui link konfirmasi di email sobat
Maka akan muncul gambar berikut :


Klick yang dilingkari dengan garis merah
Isilah data-data yang dibutuhkan, jika tidak paham gunakan google tranlate untuk nenerjemahkan

5. Setelah semua selesai mulailah memasang iklan di web/blog anda.
Untuk memperoleh kode html, setelah tahap demi tahap di atas maka kembali ke akun sobat
kemudian klick advertasing seperti pada gambar dengan lingkaran merah berikut :

Ikuti langkah-langkahnya.
Copy paste code html-nya dan masukkan di blog anda sama seperti kumpul bloger

Good Luck....

Title Post: Solusi Dollar Pengganti Google Adsense Yang Banyak Ko nten Iklanya
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

2 komentar:

Unknown on 20 Agustus 2010 pukul 14.43 mengatakan...

ajari ilmune raw brw.. blog q biar jadi ramai...
www.tok0blog.tk

arek gaptek on 18 Februari 2011 pukul 16.19 mengatakan...

mau daftar google adsense tanpa blog? kunjungi blog sini gan

http://informasiteknologiterkini.blogspot.com/

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara