4 Pilihan Widget Online Visitor 4 Pilihan Widget Online Visitor | Blog Online Ganden

Rabu, Desember 08, 2010

4 Pilihan Widget Online Visitor

Meneruskan pembahasan tentang widget yang sudah saya paparkan sebelumnya tentang widget di pojok blog. Nah untuk postingan kali ini yakni tentang menampilkan widget yang sedang online di blog kita. Sebenarnya Ada banyak cara untuk menampilkan jumlah pengunjung yang sedang oline. dimana sekarang ini banyak situs yang menyediakan layanan ini.

Berikut beberapa situs yang menyediakan widget khusus untuk menampilkan jumlah "user online" dengan berbagai fitur yang menarik yang sudah Ganden dapat dari berbagai sumber. Jika masih kurang saya tunggu Komentarnya tentang pembahasan saya ini.

1. whos.amung.us
Contoh:

2. radarurl.com
untuk radarurl.com ada 2 pilihan disini diantaranya:
Contoh pertama:

Contoh kedua:

3. whosread.com
Contoh:

4. histats.com
Untuk gambar contohnya ada banyak pilihanya. anda bisa register di sana dan memilih sesuai selera dan kriteria anda.

Setelah anda memilih dari salah satu yang sudah saya ulas di atas, anda tinggal mengcopy kode scriptnya dan Paste di blog anda.

Selamat Mencoba.

Title Post: 4 Pilihan Widget Online Visitor
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

7 komentar:

alqolamku on 7 Oktober 2011 pukul 09.54 mengatakan...

cara buat music macam di web ini gimana mas?.tq

eko on 7 Juni 2012 pukul 05.38 mengatakan...

terimakasih informasinya mengenai informasi seputar widget online visitor. ini sangat membantu dalam menganalisa berapa banyak pengunjung website kita.

Anonim mengatakan...

Terima kasih. Setelah nyoba semua di blog wordpress saya. akhirnya bisa di whosread. Sekali lagi trima kasih :)

indolaron on 25 Oktober 2012 pukul 09.46 mengatakan...

Rekomendasinya lmyan banyak,jdi lebih leluasa pilih-nya
Thanks Gan :)

Unknown on 5 Januari 2013 pukul 09.29 mengatakan...

Menyimak n support Gan

blog mywapblog on 15 Januari 2014 pukul 03.06 mengatakan...

makasih sob... langsung mau saya coba nih pasang widget user onlinenya di blog saya yg tentang trik internet gratis
lumayan keren sob ...

Inyiak on 7 Februari 2014 pukul 01.01 mengatakan...

Makasiihhh.... (Y)

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara