Cara Dapat Uang Dari Blog Dengan Infolinks Cara Dapat Uang Dari Blog Dengan Infolinks | Blog Online Ganden

Minggu, Desember 19, 2010

Cara Dapat Uang Dari Blog Dengan Infolinks

Infolinks adalah sebuah program online yang hampir sama dengan PPC ( Pay Per Click ) dari Google adsense. Media yang membantu untuk para advertise untuk mempopulerkan web mereka dan publisher yang menyebarkan informasi tentang web advertise dan mendapatkan bayaran tentunya. Infolinks juga di sebut iklan inlinks. Dan inlinks itu adalah suatu iklan dimana iklan tersebut menyusup di text postingan kamu atau tulisan kamu dengan sendirinya setelah memasang script yang telah disediakan oleh infolinks.

Sistem yang digunakan sama dengan pay per click. Dibayar setiap valid click oleh visitor. Dan iklan yang di klik harus ada iklannya, bukan dari thefreedictionary.com atau dari infolinks.com sendiri dan perhitungan sama seperti adsense. Banyaknya impression mempengaruhi pembayaran iklan, selain itu yang berpengaruh banyaknya pendapatan dari nominal cost per click yang dibayar dari si advertiser.

Keuntungan dari sistem payperclick Infolinks adalah tidak dibutuhkannya space atau ruang untuk iklan tersebut, karena iklan akan ditampilkan dalam text tulisan kamu. Selain itu payperclick mempunyai bayaran ya dibilang lumayan lah. Selain itu infolinks.com mempunyai load yang cepat. Hal ini yang digemari dari publisher, karena loading yang lama akan mempengaruhi kinerja blog atau mempengaruhi pengunjung. Kelemahan dari infolinks ini adalah: infolinks belum support untuk Blog Bahasa Indonesia. Saya sendiri baru dapet $4 dari program ini. Maklum impresi dari blog yang saya pasang infolinks cuma sedikit.

Cara Untuk Mendaftar ke program infolinks :http://www.cute-smiley.com
1. Siapkan terlebih dahulu artikel berbahasa inggris maupun manca, jangan pakai bahasa indonesia. Kalu susah nulisnya, copas aja di article director. cari di google. banyak yang nyediain kok. Eeeeeitts....tapi kamu perlu mengeditnya sedikit aja kok, ya..minimal dua atau tiga kata aktif maupun pasif.
2. Daftar infolinks di http://www.infolinks.com
3. Setelah anda sukses di terima sama infolinks, segera buka akun infolinks anda dan pasang kode scriptnya pada blog anda.
4. Tambahkan alamat blog di infolinks. >My Account>>Add Websites>>
5, Isikan URL blog sobat di sana, isi sesuai peraturannya, yang paling wajib yakni peraturan nomer 1 (satu). Selebihnya menurut saya pribadi. Impresion atau Monthly page views. Anda pilih Up To 100.000 aja.
6. Selamat mencoba dan mendulang dollar dari infolinks.

Title Post: Cara Dapat Uang Dari Blog Dengan Infolinks
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: ganden

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

5 komentar:

Rianti on 11 Januari 2011 22.38 mengatakan...

kerennn yaahh !!! :)

insurance, loan and mortgage info on 1 Februari 2011 06.40 mengatakan...

langsung ke TKP gan,,, makasih ya...

Techno World | Bang Ojeck on 22 Februari 2011 06.46 mengatakan...

ada yg tw gak cra psang script infolinks di postingan/artikel...?? sya tnggu jwabanx yah..??

Ganden on 24 Februari 2011 21.31 mengatakan...

@Techno World | Bang Ojeck

di bawah (akhir) postingan atau di bawah judul? klu di bawah judul. triknya sama kayak pasang adsensecamp braad.

Goongli on 29 Agustus 2012 08.43 mengatakan...

wah nice info gan, sekarang udah support indo belum?

Loading....

Poskan Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Blog Online Ganden Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara

Mebel Jepara