Template New Red Brown Template New Red Brown | Blog Online Ganden

Senin, Desember 27, 2010

Template New Red Brown

Template New Red Brown merupakan template blog yang sangat dinamis dan elegance. Bagi saya pribadi, template ini sangat luar biasa. Karena pada tampilan template ini disusun secara rapi dan didesain sedemikian rupa dan cocok bagi para blogger yang selalu update. Sebelumnya saya juga sudah mencoba tempalte New Red Brown di blog yang sedang anda baca ini, kurang lebih selama lebih dari 5 bulan saya gunakan template karya bang Edo pranata.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bang Edo karena telah memperbolehkan saya mendownload dan menggunakan templatenya. Jika temen-temen blogger juga penasaran dan kepengen download untuk menggunakanya di blog anda, berikut link demo dan downloadnya :

Title Post: Template New Red Brown
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara