Revolution Blog Online Ganden Revolution Blog Online Ganden | Blog Online Ganden

Senin, Desember 27, 2010

Revolution Blog Online Ganden

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan partisipasi temen-temen blogger seantero jagad yang masih senantiasa mau menyempatkan waktu untuk mencoba menggunakan trik dan tips ngeblog dari saya. Karena meskipun semua isi postingan dalam blog online ganden tidak selengkap seperti apa yang anda inginkan, ini semata-mata karena saya hanya ingin berbagi mengenai cara ngeblog, mengedit html, memodifikasi bahkan sampai program-program bisnis internet yang pernah saya tuangkan dalam blog online ganden ini.

Apabila dalam penulisan dalam blog ini kurang berkenan di hati anda, kiranya saya mohon ma'af yang sebesar-besarnya, terlebih beberapa hari kemarin blog saya sempet mengalami gangguan. Akhirnya saya sempatkan untuk merubah tampilan Blog Online Ganden ini menjadi sedemikian rupa. Dari model tampilan blog yang templatenya terlama saya pakai hingga sampai ke tahap Revolution Blog Online Ganden. Semoga kedepannya saya masih bisa memberikan pengalaman-pengalaman yang pernah saya lakukan di dunia internet, terlebih tentang blogging dan learn the Internet business of blogging.

Salam Blogging buat pembaca yang sempat mampir dan ingatlah bahwa, berbagi pengalaman itu indah. Maka tuangkanlah pengalaman anda di sini. Insyallah bisa bermanfa'at bagi blogger-blogger yang lain.

Title Post: Revolution Blog Online Ganden
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

4 komentar:

Dewi on 12 Januari 2011 pukul 21.49 mengatakan...

Keren tampilannya sekarang.. ^_^
Itu bisa ada animasi di posting gimana caranya?

Anonim mengatakan...

@Dewi

gampang kok wi....masuk sini aja...

hxxp://www.cute-smiley.com/

terus kamu, pilih salah satu gambar lucunya...copy kodenya...
jadi dech...

Ayu Insurance Quote on 24 Januari 2011 pukul 06.58 mengatakan...

welcome to blogging

Vertikal on 24 Januari 2011 pukul 07.02 mengatakan...

tetep semangat dan selalu buat kreatifitas gan.

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara