Membuat Gambar Animasi di Dalam Postingan Blog Online Ganden Membuat Gambar Animasi di Dalam Postingan Blog Online Ganden | Blog Online Ganden

Jumat, Januari 14, 2011

Membuat Gambar Animasi di Dalam Postingan Blog Online Ganden

Membuat Gambar Animasi di Dalam Postingan Blog bagi saya pribadi adalah untuk menambah keharmonisan dan keindahan isi postingan saya. Maka dari beberapa postingan pada Blog Online ganden ada beberapa postingan yang muncul gambar animasinya. Contoh dari beberapa postingan saya yakni : tentang chitika, dan keresahan script chitika, serta beberapa postingan saya. Membuat Gambar Animasi di Dalam Postingan Blog Online Ganden bukan lagi gambar animasi canggih seperti postingan saya sebelumnya.

Mungkin tutorial ini dianggap sepele oleh blogger master, tapi ini semata-mata hanyalah karna niat hati saya untuk menjawab pertanyaan Sahabat saya pada postingan Revolution Blog Online Ganden.

Baiklah, untuk mempersingkat waktu tentang cara membuat Gambar Animasi di Dalam Postingan Blog Online Ganden, gak perlu panjang lebar....mohon diperhatikan yach...karna ini sangatlah mudah...tapi sebelum itu, akan saya tawarkan kepada anda tempat Wisata di kota ku...atau mungkin anda mau berlibur keliling Indonesia? Pastikan anda tahu daftar Tempat Wisata di Indonesia.

1. Masuk di alamat hxxp://www.cute-smiley.com/
2. kemudian pilih salah satu Categori animasi yang hendak kamu pasang/gunakan/sukai.
3. Setelah kamu klik salah satu gambar, akan ada 3 kolom bertulisan :
Chode Cho Forum : Kode ini buat anda Copas di Forum2.
Code Cho Blog : Kode ini buat anda Copas di postingan.
Direck Link : Kode untuk link gambar.
4. Kamu bisa memodifikasi link dan title animasinya.
5. Simpan. dan adakadabraaaaa..jadi kan....

Title Post: Membuat Gambar Animasi di Dalam Postingan Blog Online Ganden
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 komentar:

Dewi on 17 Januari 2011 pukul 14.28 mengatakan...

Oooh tinggal copas kodenya aja..
Yang ini aq tau cuma jatohnya jadi berat waktu dulu nyoba. :(
Kirain pake script yang kita cukup ketik kode kaya ":D" bisa langsung muncul animasinya..
Kaya gambar di komentar gitu..
Aq pernah nyoba tapi gagal aja.

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara