Pentingnya Verifikasi Pajak Akun Adsense Pentingnya Verifikasi Pajak Akun Adsense | Blog Online Ganden

Selasa, April 30, 2013

Pentingnya Verifikasi Pajak Akun Adsense

Bagi beberapa pemain Adsense yang sudah lama dan senior tentunya sudah paham dengan teknik ini. Bagi pemain baru atau pemiliki akun Adsense baru, saya harap jangan sampai lupa untuk mengkonfirmasi pajak akun untuk menyatakan bahwa kamu bukanlah wara US dan tidak terikat kerja sama atau kontrak di negara tersebut. Cara ini biasanya dilakukan setelah akun Adsense mu tidak berstatus Hold lagi.

Mari kita praktekan cara mudah memverifikasi akun Adsense agar tidak kena potongan pajak. Kamu Cukup masuk ke Akun Adsense dan kemudian pada pengaturan pembayaran Informasi pajak, perbarui informasi pajak.

Kemudian, Klik NO semuanya seperti pada “Do you have U.S. Activities related to your participation in AdSense?“. Pilih No. Lanjut tekan tombol Continue. Terakhir, kamu akan disuruh untuk memasukkan nama lengkap di halaman Certification of No U.S Activities.
Masukkan nama lengkap sesuai dengan nama yg digunakan pada account AdSense milik kamu. Lalu Klik tombol Submit.

Jika kamu mengikuti dan paham dengan langkah-langkah yang saya tulis. Saya yakin akun Adsenmu sekarang tidak akan kena biaya pajak dan potongan lagi. Selamat. Dan jangan lupa jika nanti sudah tahap sampai payment Issued (pembayaran), sisihkan sebagian buat orang yang membutuhkan.

Title Post: Pentingnya Verifikasi Pajak Akun Adsense
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Olahragawan

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara