Cara Pasang Kode Adsense Mobile di Blog Wordpress Cara Pasang Kode Adsense Mobile di Blog Wordpress | Blog Online Ganden

Rabu, April 24, 2013

Cara Pasang Kode Adsense Mobile di Blog Wordpress

Tadi sempat bingung ketika berinisiatif ingin meletakkan kode Adsense for mobil di blog Wordpress. Namun, akhirnya ketemu juga caranya. Maka dari itu, sengaja saya buat tutorial ini untuk membantu teman-teman yang masih kebingungan. Perlu diketahui bahwa kode iklan Adsense For Mobile yang kamu dapatkan berbeda dengan kode iklan untuk Ads non mobile (Woco : Bukan Kode Adsense Untuk Konten). Untuk Cara Pasang Kode Adsense Mobile di Blog Wordpress silahkan baca terus artikel ini.

Pertama-tama silahkan create fasilitas Ads for Mobile di akun Adsense kamu.

Selanjutnya silahkan buat nama iklan seperti nama iklan Ads non mobile.

Kemudian langkah selanjutnya silahkan kamu buat satu file php dalam satu root folder theme kamu. Example file dalam contoh ini aku kasih nama adsku.php. Kemudian paste kode iklan yang habis kamu buat tadi dalam file adsku.php

Langkah selanjutnya yaitu meletakkan kode pemanggil adsku.php ketempat yang ingin kamu munculkan iklan Adsense saat dibuka melalui HP utawa Ponsel. Untuk bagian ini saya harap sudah pada tahu, silahkan Googling atau komen dibawah jika ada yang belum paham soal peletakkan kode tersebut.

<?php require_once('adsku.php');?>

Kalau  untuk menampilkan iklan Adsense Mobile dibawah artikel/postingan silahkan pasang dibawah kode content. Contohnya kode peletakkan seperti ini.

<?php the_content(); ?> 
<?php require_once('adsku.php');?>

Step akhir tunggu beberapa menit dan silahkan di cek. Jika kamu buka melalui HP/Ponsel belum kluar iklan. Silahkan tanyakan pada eyang cubur ya :D.
Ok, semoga info tentang cara memasang kode iklan Adsense for Mobile di Wordpress yang saya tulis ini bisa bermanfaat dan earning kita semakin naik dan bisa PI. Wabillahitaufik wal hidaayah, Wassalaamu·alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.

Title Post: Cara Pasang Kode Adsense Mobile di Blog Wordpress
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Olahragawan

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

2 komentar:

pamungkaz on 19 Mei 2013 pukul 00.37 mengatakan...

waduh belum tau gimana caranya edit .php trus manggil iklannya.. tolong diperjelas ya gan. terima kasih sebelumnya

Anonim mengatakan...

masih bingung gan....

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara