Memblokir Blog Untuk User Dari IP Negara Tertentu Memblokir Blog Untuk User Dari IP Negara Tertentu | Blog Online Ganden

Minggu, November 18, 2012

Memblokir Blog Untuk User Dari IP Negara Tertentu

Jika kamu sempet masuk dan membaca postingan ini, saya ucapkan terima kasih. Mungkin judul yang saya tulis kurang sesuai, namun saya harap kamu bisa memahami tentang apa itu Memblokir Blog Untuk User Dari IP Negara Tertentu?
Memblockir pengunjung situs kita
Pada intinya ketika kita memiliki sebuah blog yang bagus dan berkualitas. Agar blog kita terhindar dari ancaman boom klik atau click fraud dari user yang iseng dan iri terhadap popularitas blog yang kita kelola. Nah, jika sudah terjadi seperti hal demekian. Maka kamu patut mencoba menggunakan teknik cara memblokir ip negara untuk blog yang kami kelola. Biasanya IP negara yang sering terkenal jail adalah IP India dan IP Indonesia. Kenapa kok Indonesia masuk dalam kategori IP atau kelompok blogger jail. Saya pernah membaca sebuah thread disalah satu forum bule yang mengulas list IP negara yang sangat rawan dan jail.

Terlebih dahulu saya tekankan bahwa cara ini berfungsi untuk pengguna Wordpress. Untuk Memblokir Blog Untuk User Dari IP Negara Tertentu kamu bisa menggunakan salah satu jenis plugin gratis yang bernama iQ Block Country. Plugin ini karya orang bule Gan.

Plugin ini menggunakan database GeoLite dari MaxMind. Memiliki akurasi 99,5% sehingga cukup bagus. Untuk mendownload plugin ini silahkan kamu download gratis disini. Good Luck.

Title Post: Memblokir Blog Untuk User Dari IP Negara Tertentu
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Olahragawan

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

3 komentar:

Amri MF on 19 November 2012 pukul 09.23 mengatakan...

Apa gak berat kaka

athiefblog on 19 November 2012 pukul 09.28 mengatakan...

mampir ke rumah tetangga :D

Olahragawan on 22 November 2012 pukul 16.32 mengatakan...

@Amri MF Berat diserver gt maksudnya Cuy? Klu diserver gak kok. Klu yg kamu maksud berat di UV. Saya yakin sebelum mengambil keputusan ini, pengguna sudah memikirkan dua kali, Pilih kena click boom iklan Adsensenya atau pengen akun masih hidup.

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara