Free Plugin EasyKeyword For Tranding Sugestion And PPC Free Plugin EasyKeyword For Tranding Sugestion And PPC | Blog Online Ganden

Kamis, April 05, 2012

Free Plugin EasyKeyword For Tranding Sugestion And PPC

Lama banget tak menambahkan salah satu label kategori plugin koleksi yang mesti dishare buat para blogger di blog saya. Maka, untuk kesempatan kali ini saya akan share mengenai fungsi dan kegunaan Free Plugin EasyKeyword.

Sedikit yang perlu saya jelaskan kepada temen-temen bahwa fungsi utama dari plugin ini adalah untuk mengambil Keyword trending, keyword sugestion dan keyword CPC estimate. Maka tidak salah jika postingan ini saya beri title Free Plugin EasyKeyword For Tranding Sugestion And PPC.

Untuk install plugin ini kamu bisa install seperti plugin-plugin biasanya. Setelah plugi anda aktiv. Anda bisa mencari pada seting menu di dashborad wp kamu.


Perhatikan lingkaran merah yang saya cantumkan pada foto diatas, maka hasilnya seperti ini :

Perlu temen-temen ketahui bahwa plugin ini bisa digunakan untuk mendapatkan kata kunci yang trends dan menemukan hasil/nilai PPC pada keyword tersebut. Lihat hasil nilai PPC yang dihasilkan.


Semoga plugin yang saya ulas disini bisa bermanfaat bagi temen-temen blogger. Untuk mendownload Plugin EasyKeyword secara Gratis anda bisa menggunakan link dibawah ini :

Download Plugin EasyKeyword
Mirror Mediafire Paswordnya gandenonline

Title Post: Free Plugin EasyKeyword For Tranding Sugestion And PPC
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara