Foto Lucu, Blogger Demo BBM Foto Lucu, Blogger Demo BBM | Blog Online Ganden

Sabtu, Maret 31, 2012

Foto Lucu, Blogger Demo BBM

Malam ini sengaja saya ingin mencoba fresh dan menulis sedikit tentang maraknya berita tentang kenaikan BBM, meskipun pada akhirnya semalem sudah diputuskan bahwa BBM tidak jadi naik. Sekedar mengingat kembali beberapa hari kebelakang, pasca maraknya demo-demo.

Coba anda lihat Foto Lucu, Blogger Demo BBM ini :

Apa yang terlintas dibenak anda? Hahahaha....postingan kali ini hanya sekedar fresh seorang blogger. Biar lebih fresh lagi perbanyak klik tombol F5 pada keybord anda. Good Luck dan semoga hari ini anda menjadi lebih baik.

Title Post: Foto Lucu, Blogger Demo BBM
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 komentar:

Unknown on 30 Mei 2012 pukul 19.11 mengatakan...

haha kalo ini saya setuju, kira2 kapan demo buruh bloger lagi gan gkgkgk jngan lupa tekan tombol f5 nya yang banyakan biar refresnya makin kuenceng..

maen dong k blog newbie milik saya gan, sepi banget udah kaya kuburan

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara