Daftar PPCZine Pertamaku Coba Daftar PPCZine Pertamaku Coba | Blog Online Ganden

Minggu, Agustus 21, 2011

Daftar PPCZine Pertamaku Coba

Daftar PPCZine Pertamaku Coba buat sahabat blogger yang gemar berburu dollar nih ada info menarik buat kamu, yakni program ppc yang lagi buming dibicarakan oleh beberapa teman saya diforum. Program PPCzine ini mempunyai sistem pembayaran yang termasuk gampang, karena bisa ditrasfer via paypal dan juga ke rekening bank (termasuk rekening bank Indonesia), dan otomatis akan dikirim pembayaran earning kita tiap awal bulan (minimal $10 via PP dan $1000 via bank) .

Harga perkliknya adalah US $ 0,025 per-klik, jadi lumayan khan kalo dalam sehari bisa ngumpulin 100 klik kali 0,025 = US $ 2,5 dikali 30 hari sama dengan US $ 75,- sebuah angka dollar $$ yang bisa digunakan untuk membayar sewa hostingan blog kita atau sebagai uang pembeli bakso.

Proses registrasinya cukup selektif juga, saya mendaftar tanggal 20 Agustus 2011 dan baru di approve tanggal 21 Agustus 2011, jadi butuh 1 hari 1 malam untuk mereview blog saya kemudian akhirnya ke approve :D . Bahkan ada juga yang diriview sampai 4 hari. Satu lagi kelebihan dari PPCZine ini adalah, pada saat ada yang klik iklan laporannya langsung keluar, kalau SITTI khan kita harus tunggu dulu jam 12 malam hehehehe...

Nah jika kamu penasaran dengan PPCZine daftarnya disini. Eeeiiits..info tambahan tentang program PPCzine ini tersohor dah banyak yang bilang kalau gak scam kok... Dibawah ini akan saya berikan Screnshot Bukti earning PPCZine saya dalam waktu kurang dari 1 jam dan semoga hari-hari berikutnya semakin meningkat dan membayar :


Title Post: Daftar PPCZine Pertamaku Coba
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: ganden

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

3 komentar:

blog baru on 22 Agustus 2011 14.20 mengatakan...

kecil banget mas... syangnya kpn jadinya dpt dolar.. trafik blog sy dikit tuh

Rizkyzone.com on 10 September 2011 11.04 mengatakan...

adsense aja $ 100 masak ini harus $ 1000 untuk di transfer via bank lokal jauh banget bedanya, kalau via PP cuma $10

Akang Budi on 13 Oktober 2013 21.07 mengatakan...

baru tahu ppc ini sob, apakah ads nya releva kayak adsense

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Blog Online Ganden Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara

Mebel Jepara