Berani Coba Theme AGC Gratis Siap Pakai Ini Berani Coba Theme AGC Gratis Siap Pakai Ini | Blog Online Ganden

Minggu, Agustus 21, 2011

Berani Coba Theme AGC Gratis Siap Pakai Ini

AGC....nampaknya buat temen2 blogger yang pada umumnya pengguna platform wordpress sudah tahu betul dengan istilah AGC. Memang sejak kemunculan AGC ini, untuk pengguna blog ber-AGC earning naik drastis..cara ini sangan simple dan gak ribet. Untuk kali ini saya ingin berbagi theme AGC gratis buatan saya yang pertama. Berani Coba Theme AGC Gratis Siap Pakai Ini.

Mungkin theme ini masih banyak kekuranganya. Karena saya yakin dalam setiap orang pasti terdapat beberapa kekurang kepuasan terhadap sesuatu. Theme ini sengaja saya tidak memberikan live demonya. Karena semenjak saya menggunakan theme AGC buatan saya sendiri ini. 2 Blog saya kena deindex sama Google Panda. Maklum saya belum memiliki penangkal Google Panda. Hiiiks...

Untuk yang penasaran silahkan jika anda Berani Coba Theme AGC Gratis Siap Pakai Ini, Download themenya disini. Thank buat Om Maxall yang selama ini mensupport dan ilmunya kepada saya.

Title Post: Berani Coba Theme AGC Gratis Siap Pakai Ini
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 komentar:

AdaGratis.Com on 18 September 2011 pukul 01.28 mengatakan...

Linknya Broken Bos..

sampah AGC di goole udh banyak brow, jangan di tambah lagi

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara