Dua Sofware Auto Blog Samurai (ABS) Gratis Dua Sofware Auto Blog Samurai (ABS) Gratis | Blog Online Ganden

Sabtu, Maret 05, 2011

Dua Sofware Auto Blog Samurai (ABS) Gratis

Setelah sebelumnya kita maen bareng Sofware Feed Submit RSS. Kini ada maenan baru yang bakalan kita pelajari barenag-bareng. Nama nainannya Autoblog Samurai.

AutoBlog Samurai adalah software auto blogging dari Nick Carty dan Paul Ponna, yang dirilis ke publik tanggal 19 September 2010 lalu dan sejauh ini mendapat respons sangat antusias dari kalangan internet marketer terutama mereka yang mengandalkan bisnisnya dari blogging. Dengan Auto Blog Samurai, Kamu bisa membangun sebuah blog dalam hitungan menit, tentu saja lengkap dengan konten yang otomatis terupdate sesuai jadwal yang kamu tentukan. Bayangkan berapa blog yang bisa kamu bangun dalam satu hari dengan software ini.

Saya yakin, bagi yang sudah mengenal bisnis online berbasis konten, tentunya ingin membuat website atau blog sebanyak-banyaknya. Apalagi jika kamu memiliki bisnis google adsense. Tentunya penghasilan dari google adsense, kamu ingin terus ditingkatkan bukan!

Kalau sekarang, kamu baru memiliki 1 atau 2 atau sedikit website adsense. Tentunya kamu ingin menambah penghasilan dollar adsense yang kamu miliki. Permasalahannya adalah untuk membangun blog atau website, anda perlu konten, konten dan konten.
Tidak perlu bingung, Auto Blog Samurai adalah jawabannya.

Bagaimana AutoBlog Samurai bekerja?

Setelah kamu mendownload software AutoBlogSamurai, Anda install ke komputer atau laptop. Penggunaan software AutoBlogSamurai ini tentunya harus selalu terhubung dengan internet, karena software autoblogsamurai ini terhubung dengan server program. Pernah saya coba iseng membuka sofware ini dikala offline, dan hasilnya gak bisa buat maen-maen.

Jenis Blog atau website yang support dengan AutoBlogSamurai sampai tulisan ini dibuat yaitu blog dari blogger.com dan website berbasis wordpress.

Artinya, "kamu bisa membuat ratusan bahkan ribuan blog di blogspot.com atau di wordpress.com dengan cara yang paling mudah dalam memelihara, membangun konten, tanpa harus bingung mendapatkan artikel unik."

Untuk website, sementara yang bisa digunakan yaitu jenis website atau blog yang diinstall menggunakan program wordpress dari wordpress.org. Kedepannya, pembuat Autoblogsamurai akan meng-upate, sehingga website berbasis joomla pun bisa menggunakan software Autoblogsamurai dalam membangun website Anda. Asyik bukan !

Cara kerja AutoBlogSamurai :

Kamu hanya cukup memasukan username dan password blog di blogspot.com atau blog di wordpress.com atau blog di wordpress.org di dalam software Autoblogsamurai. Selanjutnya tinggal masukkan RSS Feed blog orang lain yang kamu plih atau sukai yang nantinya dijadikan konten, atau kamu juga bisa memilih konten yang akan diposting sesuai dengan tema/topik/keyword yang diinginkan.

Sumber Konten AutoBlog Samurai

Sumber konten diambil dari berbagai sumber yang menyediakan Feed, RSS Feed. Sampai saat ini, dalam software AutoBlogSamurai sendiri sudah terpasang 5 fitur untuk konten yaitu :

1. RSS Feed dari website pilihan Anda
2. artikel dari EzineArticles
3. konten produk dari Amazon
4. konten produk dari Clickbank
5. artikel PLA yang sudah tersimpan di hard disk komputer Anda

Apakah bisa, konten blog kita yang jelas-jelas diambil secara robot dari website punya orang lain, dikatakan unik? Padahal bisa jadi merupakan duplikat konten?

Jawabannya : BISA

Software AutoBlog bisa membuat konten tersebut menjadi unik, sekalipun konten aslinya berasal dari website orang lain, yaitu dengan adanya fitur :

Setting translate otomatis ke dalam 23 bahasa dengan sistem multi layer. Konten asli bisa disetting otomatis dengan cara translate ke bahasa pertama kemudian di translate ulang ke bahasa berikutnya. Contohnya, di setting bahasa kita bisa melakukan pengaturan translate : autodetect-Jerman-English. Sehingga konten tersebut menjadi unik.

Pemilik software AutoBlogSamurai mengklaim bahwa kamu bakalan bisa menghasilkan minimal $1/hari dari setiap blog, dan ini suatu hal yang wajar dan rasional. Sehingga untuk menghasilkan ribuan dollar dari google adsense, tentunya Anda tinggal membuat banyak blog sesuai dengan tema keywords.

Sebagai contoh, bila Anda ingin berpenghasilan $3,000/bulan dari blog yang diisi google adsense, tentunya kamu harus membuat 100 blog. Atau $9,000/bulan atau $10,000/bulan? Tinggal buat blog sebanyak-banyaknya menggunakan AutoBlogSamurai. Karena pay per click dari google adsense merupakan suatu penghasilan yang di dapatkan.

Sebenarnya banyak sisi keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan software AutoBlogSamurai. Kamu bisa menemukannya sendiri.

Harga AutoBlogSamurai

Software AutoBlogSamurai saat ini masih di harga $77, tapi tidak bisa dijamin besok atau lusa bisa naik lagi. Mungkin $90 atau $ 100 bahkan lebih. Yang jelas software Autoblogsamurai banyak direkomendasikan oleh para internet marketing internasional dan terbukti bermanfaat banyak.

Website : http://autoblog-samurai.com/ http://www.autoblogsamurai.com
Untuk download sofware ini saya rekomendasikan 2 pilihan. Pilihan yang pertama full version yang saya dapat sehabis maen kereta-keretaan di forum luar, dan pilihan yang kedua versi trial. Tapi kalau saya pribadi suka yang trial..tanya kenapa?
ntar juga bisa jawab sendiri kalau udah nyoba...
1. ABS Fuul Version
2. ABS Trial

Selamat Mencoba....

Title Post: Dua Sofware Auto Blog Samurai (ABS) Gratis
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

13 komentar:

rivan techno on 21 Maret 2011 pukul 16.43 mengatakan...

kayaknya siap2 banned gan. lebih baik manual dr pada entr kena kick

download on 27 Maret 2011 pukul 11.40 mengatakan...

ah.. ga bisa di pake semuA

Unknown on 25 April 2011 pukul 12.23 mengatakan...

ini aman ga sih gan

Fast 2 news on 22 Juni 2011 pukul 12.51 mengatakan...

Aman ga ya.............??????????????

L&L Web on 25 Juni 2011 pukul 07.12 mengatakan...

Bagus buat bikin amazon affiliate store tuch. tapi kalo web/blog utama mending jangan, bisa di anggap spam. usahakan jangan terdapat scheduled post yang antri terlalu banyak, dan posting utk blog non-portal berita jangan sampe 40 post/hari atau lebih (40x30=1200 posting dalam sebulan? jelas mengundang kecurigaan google).

Untuk blog-blog dummy aja biar aman :)

Rizkyzone.com on 12 November 2011 pukul 12.42 mengatakan...

lah saya coba untuk emaillnya nggak bisa dengan email gretongan yh mas, dan kalau gunakan softwere ini harus full online yh mas

Admin Ganden Online on 26 November 2011 pukul 21.28 mengatakan...

@Rizkyzone.com

ini sofware gratis mas. trial...yg full version mesti bayar. klu trial dh lumayan kok. klu biar ngepost trs emang mesti ol trs

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik on 29 Januari 2012 pukul 12.54 mengatakan...

thanks masbro, download dulu ya, oh ya yg trial bisa samapi kapan dipakainya?

peluang bisnis on 1 Februari 2012 pukul 07.03 mengatakan...

dicoba dulu nih

noteskedokteran on 1 Februari 2012 pukul 07.07 mengatakan...

keren....

sangawedartha on 24 Juli 2012 pukul 22.39 mengatakan...

pake emailnya siapa gan ngactivin ABSnya?

Unknown on 19 Oktober 2013 pukul 12.59 mengatakan...

thx info n komentarnya,yg psti ad untung n ruginya sob.klo gw gakjadi pake

wira on 25 November 2013 pukul 19.54 mengatakan...

Gan, saat ini msh aktif ya sopwarenya? utk yg trial kok gk ada ya di situsnya?tq

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara