Sofware Feed Submit RSS Sofware Feed Submit RSS | Blog Online Ganden

Rabu, Februari 16, 2011

Sofware Feed Submit RSS

Software ini Akan mempermudah kamu mensubmit web/blog ke Situs Ping Directory, Software Ini Semi Auto dan tentu sobat yang sedang belajar SEO seperti saya. Software Feed Submitter begitu Mudah di Gunakan, karena tool ini menu-nya sederhana dan menurut hemat saya tidak perlu dijelaskan dan hanya Perlu Link download Gratisnya Bukan?.
Dengan Menggunakan Software ini tentu Web/blog Sobat akan semakin Kuat di mata search engine, dan sangat berpengaruh pada posisi web/blog kita di TOP Search. Setelah download Tentunya di extrack lalu Sobat Install, lalu setelah itu Silahkan Isi data-data Sobat sesuai Form yang disediakan.
Setelah Diisi Lanjutkan Kelangkah kedua yakni Memilih Situs mana saja tempat sobat mau mensubmit blognya, Namun sebaiknya Silahkan Centang Select All Feed. Setelah selesai dengan Tahap kedua Maka kita akan mulai mensubmit blog kita, Yang Otomatis Hanya Untuk 10 Situs Ping directory selanjutnya Sobat dipersilahkan melanjutkan secara manual.
Ingat SOFTWARE Ini Berbayar dan Harganya 47$
Web Pemasaran : http://www.submitsuite.com/products/feed-submitter.htm
Semoga Bermanfaat.
Silahkan Download Softwarenya disini.
Source : Kumpulancara.

Title Post: Sofware Feed Submit RSS
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara