Mengetahui Blogwalking Blog Mengetahui Blogwalking Blog | Blog Online Ganden

Jumat, Juli 30, 2010

Mengetahui Blogwalking Blog

Blogwalking.. apa sih blogwalking? dari pertama saya ngeblog emang gak begitu tahu tentang namanya Blogwalking, tapi setelah saya cari tahu di mbah Google. Ternyata blogwalking adalah jalan2 di blog orang lain, orang banyak berpikir apa gunanya blogwalking?

males “anto kribo” buang2 waktu aja, mending jalan2 sama gebetan. Uuups.....blog walking banyak kegunaannya loh....diantaranya :

  • Menaikkan traffic
  • Memperbanyak backlink
  • Mencari teman blogger

Blogwalking adalah Jalan-jalan di blog orang lain bukan hanya jalan2 tapi juga memberi komentar di blog tersebut dengan maksud mencari ilmu juga mencari kunjungan balik ke blog kita, dengan cara ini blog kita akan dikunjungi juga dan dapat backlink pula…

Menaikkan traffic : emang bisa? yaiyalah, secara kita mengunjungi blog orang lain secara otomatis si empunya blog akan mengunjungi blog kita.

Mendapat backlink : darimana backlinknya?? hehehe... waktu kita memberi komentar pada suatu postingan, kita disuruh memasukkan nama, email, dan link blog kita, nah disitu masukkan link blog kita, maka blog kita akan mendapat backlink dari blog yang kita kunjungi tadi, selain mendapat backlink blog kita juga mendapat kunjungan dan mendapat link popularity/popularitas..

Mendapat temen : ya bisa saja kalo kita sering2 berkunjung di suatu blog qt akan saling mengenal dengan si empunya blog itu maka bisa saja kita bertukar link atau tukaran HP ;D

Ok kayaknya cukup… blog walking jangan di abaikan…

Title Post: Mengetahui Blogwalking Blog
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

3 komentar:

Dokter on 30 Juli 2010 pukul 16.15 mengatakan...

ya....begitu itu toh.

tanpa nama on 30 Juli 2010 pukul 16.18 mengatakan...

Yups ternyata anda benar.

Peluang Bisnis Online on 11 Mei 2011 pukul 09.32 mengatakan...

Nice post.. hehehehe

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara