Mengetahui Backlink Masuk Internal/Exsternal Blog Mengetahui Backlink Masuk Internal/Exsternal Blog | Blog Online Ganden

Jumat, Juli 30, 2010

Mengetahui Backlink Masuk Internal/Exsternal Blog

Backlink untuk blog itu sangat menguntungkan suatu blog, pada saat kita akan membeli suatu domain yang per PR tentunya, pasti kita akan mengecek backlink domain tersebut, nah untuk mengecek backlink tersebut kita biasanya menggunakan checkpagerank.net tapi terkadang itu semua hanya cache…nah yang bener2 backlink atau inbound link itu kita bisa cek dengan menggunakan Backlinkwatch atau Checkbacklink , disana detail dikasih tau jumlah link yang masuk ke blog kita dan prnya juga , tapi terkadang pr ceknya gak bener, tapi yang terpenting kita bisa mengetahui link yang masuk ke blog kita…

ok selamat mencoba, bagi yang ingin beli domain ber PR ini patut dicoba, karena pengalaman pribadi beli domain ber pr3 2 biji, dan aku cek pake backlinkwatch ada 6 backlink, dah setelah saya cek backlink tersebut dengan checkpagerank.net ternyata PR6,dan PR5 jadi blog tersebut aman dari google alias gak pernah drop prnya walaupun dipake jualan link :D

Title Post: Mengetahui Backlink Masuk Internal/Exsternal Blog
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: ganden

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

3 komentar:

Kohkono on 30 Juli 2010 16.14 mengatakan...

Makasih Gan Infonya...
Ntar gue link balik ya....

Dokter on 30 Juli 2010 16.16 mengatakan...

Kayak gini nih...komentar gue di blog loe. maksih dah pokoknya.

story on 1 November 2010 22.07 mengatakan...

ini info yg perlu ditindaklanjuti, makasih gan ane mao coba dah

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Blog Online Ganden Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara

Mebel Jepara