Cara Mengubah URL Fans Page Penggemar Facebook Cara Mengubah URL Fans Page Penggemar Facebook | Blog Online Ganden

Minggu, Januari 20, 2013

Cara Mengubah URL Fans Page Penggemar Facebook

Perkembangaan pengguna Facebook saat ini semakin berkembang, banyak sekali pengguna facebook memanfaatkan layanan Fans Page untuk melakukan promosi. Selain gratis, cara ini terbilang sangat cukup mudah dan mudah dilakukan oleh siapa saja. Banyak sekali para facebookers menggunakan layanan Fans Page untuk berjualan, berpromosi dll.

Kali ini saya akan bahas tentang Cara Mengubah URL Fans Page Penggemar Facebook. Pada intinya, URL Fans page Anda akan terlihat seperti contoh berikut : http://www.facebook.com/pages/tonymebeljepara/1257801. Dan bagaimanakah caranya untuk merubah menjadi http://www.facebook.com/tonymebeljepara.?

Jika suatu saat pages tersebut telah memiliki jumlah fans yang cukup (min. 25 fans), Anda dapat merubah URL fan page agar terlihat lebih baik seperti halnya Halaman penggemar furniture saya : http://www.facebook.com/tonymebeljepara.

Untuk membuat URL tersebut, silahkan kunjungi http://www.facebook.com/username/ lalu klik Set a Username for your Pages/Tentukan nama pengguna untuk Halaman Anda. Disana kita dapat memilih username sesuai keinginan anda dan tentunya yang masih tersedia. Hati-hati dalam memilih username, karena sekali kita membuat username tersebut, maka kita tidak dapat mengubahnya untuk kedua kalinya.


Title Post: Cara Mengubah URL Fans Page Penggemar Facebook
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Olahragawan

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 komentar:

rahasia blog on 26 April 2013 pukul 15.12 mengatakan...

mass... saya boleh lgsg kursus krmhnya mass..

tlg masss..

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara