Bukti Enaknya Jualan Link di TLA - Text Link Ads Bukti Enaknya Jualan Link di TLA - Text Link Ads | Blog Online Ganden

Senin, Oktober 01, 2012

Bukti Enaknya Jualan Link di TLA - Text Link Ads

Lama gak update blog pribadi rasanya kalau terlalu lama juga kurang bagus. Ibarat kata saya juga tidak ingin melupakan secoret pengalaman yang berharga disini. Untuk awal bulan oktober 2012 ini sekedar berbagi betapa enaknya jualan link di program TLA (Text Link Ads). Mungkin beberapa temen bertanya-tanya bagaimana sih teknik sukses jualan link? Apalagi untuk blog lokal yang menggunakan bahasa Indonesia. Ditambah blog yang digunakan adalah blogspot. :D Jawabnya bisa kok.

Saya sebenarnya bukan jago dan ahli dalam jualan link. Pengalaman ini sejalan seiringingnya sang waktu. Padahal umur akun di TLA sudah setahun baru dapet job link. Berikut ini hasil tangkapan bisnis jualan link di TLA biar gak dibilang HOAX :



Mungkin dari hasil bukti pembayaran yang saya terima tidak seberapa ketimbang penghasilan agan-agan semua (maklum karena blog saya blog lokal dengan platfrom blogspot). Namun percayalah buat yang ingin lebih mendapatkan penghasilan dari jualan links, tidak perlu repot-repot mikirin cara blackhate untuk main curang jualan link. Point yang paling utama adalah Pagerank dan Alexa. Semakin Tinggi Pagerank dan semakin kecil alexanya. Maka semakin besar pula incone yang bakal kamu panen. Dan rahasia paling super dan magic dengan mendaftar disini. Selamat berjuang memburu dollar.

Title Post: Bukti Enaknya Jualan Link di TLA - Text Link Ads
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Ganden Kohkono

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

5 komentar:

Dontghost Mania on 2 Oktober 2012 01.42 mengatakan...

thanks infonya gan

z4ck zone on 19 November 2012 14.09 mengatakan...

kalau link udah terjual, apa pagerank akan kembali ke 0

Ganden Kohkono on 22 November 2012 16.30 mengatakan...

@z4ck zone Tidak juga, buktinya blog ganden online ini sudah ada update PR. PR blog ini masih stabil.

hyden07 on 16 Mei 2013 11.52 mengatakan...

Saya sebenarnya sangat tertarik dengan TLA namun masih takut dan was-was dengan turunnya PR.... bagaimana caranya agar PR tidak turun nantinya...

Alam Maya on 24 Februari 2014 11.50 mengatakan...

lumayan gan buat beli pulsa....
hohohoho

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Blog Online Ganden Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara

Mebel Jepara