Caraku Lolos Limit Paypal Caraku Lolos Limit Paypal | Blog Online Ganden

Minggu, Mei 06, 2012

Caraku Lolos Limit Paypal

Limit Paypal, atau akun Paypal kamu di Limit adalah hal yang sangat tidak ingin kita alami. But, mau gimana lagi, anda mesti berhati-hati untuk melakukan segala transaksi di internet yang menggunakan pembayaran melalui Paypal. Berikut ini saya akan share pengalaman beberapa waktu lalu tentang limit Paypal yang saya alami. Dan inilah Caraku Lolos Limit Paypal.

Beginilah penampakan ketika akun Paypal anda kena limit :

Jika sudah begini, segera selesaikan Resolve atau permasalahan yang terjadi pada akun Paypal kamu. Dalam setiap kasus tentang limit Paypal sesuai pengalaman dari temen-temen terkadang berbeda-beda untuk diselesaikan. Namun, Caraku Lolos Limit Paypal ini intinya sama.
Pada gambar diatas, saya disuruh menyelesaikan Resolve tiga tahap. Ganti paswod, ganti Sequrity Question, dan memasukan Card Credit. Dua tahap sudah saya lewati, ganti pasword dan mengganti Security Question. Resolve yang ketiga saya disuruh memasukan Card Credit. Karena saya tidak memiliki kartu kredit. Saya memanfaatkan Jasa VCC. Dalam hal VCC ini, saya sudah membeli VCC kepada temen forum yang sangat murah disini.

Kemudian VCC udah saya dapat, tahap selanjutnya adalah memasukan nomer kartu kredit. Setelah kartu kredit saya masukan, langkah selanjutnya saya harus menunggu riview lagi dari pihak Paypal agar limit saya ini bisa dilepas. Dalam hal ini membutuhkan kurang lebih 2 sampai 3 hari. Jika sudah demikian kamu akan menerima nomer expuse dari penjual VCC untuk dimasukan lagi ke kolom Card Credit.
Setelah memasukan nomer kode Expuse, kita tinggal melanjutkan jika detail kepemilikan akun kamu sudah benar, tinggal pilih Continue :
Jika sudah benar, maka layar komputer kamu akan seperti ini :
Lihat hasil Resolve 3 tahap yang sudah diberi tanda centang semua.

Dan akhirnya semua pekerjaan beres. Caraku Lolos Limit Paypal berjalan dengan baik.

Dan saya juga menerima bonus sebesar $1,95 dari Refund Paypal yang saya lakukan.
Mungkin cukup segini aja, jika ada yang ditanyakan silahkan komentar dibawah. Dan yang paling penting dari Caraku Lolos Limit Paypal disini bahwa cara ini juga bisa digunakan untuk membuat atau memverifikasi Paypal ditahun 2012. Jadi, jika kamu belum punya akun Paypal dan ingin memiliki akun Paypal. Kamu bisa menggunakan Jasa VCC untuk memverifikasi akun Paypal kamu. Sebagai tambahan, bagi kamu yang ingin tahu informasi lebih lanjut tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia bisa ubek2 blog saya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Sekali lagi, baca aturan pakai ya...jika masalah masih berlanjut segera hubungi pak kepala desa. Hehehehe...Inti terpenting adalah, jika akun Paypal kamu kena limit, segerelah dengan cepat menyelesaikannya. Sebelum pihak Paypal mendisable atau mengclose akun Paypalmu.

Title Post: Caraku Lolos Limit Paypal
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Ganden

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

7 komentar:

Hot, Unik on 25 Mei 2012 08.02 mengatakan...

komplit banget tipsnya, penyebab umum paypal kena limited apa ya??

Kumpulan Java Games on 30 Juni 2012 04.00 mengatakan...

wahh selamat gan..
btw gk di tarik gan balance nya ke bank local ?

berita terbaru on 8 September 2012 15.30 mengatakan...

wah mantap benar informasinya sangat jelas dan bisa dipahami.

Anonim mengatakan...

mas tgl 21oktober 2012.akun paypal saya kena limit trus diresolution center minta bukti alamat dan kartu kredit..trus di bukti alamat saya kasih ktp&buku tabungan..tiba-tiba akun saya ditutup ma paypal..setelah 180 hr nt bisa ditarik kn mas.tp akun saya belum terverifikasi?

Arti Biogas on 23 Februari 2013 13.50 mengatakan...

gan kalo vcc lama diganti dengan cc asli gmana? pa bisa, ane juga takut kelimit soalnya balance dah banyak amir

fb on 26 Februari 2013 13.03 mengatakan...

jadi kita musti beli vcc baru ya buat ngelepas limitnya?

Ganden Kohkono on 7 Maret 2013 21.55 mengatakan...

@fb

tergantung problem resolvenya aja mas..

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Blog Online Ganden Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara

Mebel Jepara