Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda | Blog Online Ganden

Rabu, Februari 01, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Berkendara kemanapun tujuannya, tentu yang diharapkan bagi seorang pengendara adalah kenyamanan. Motor irit dengan harga terbaik adalah Honda. Siapapun tentunya sudah mengenal HONDA. baik di kota besar maupun sampai ke pelosok desa. Sepeda motor Honda selalu menemani keluarga.

Sebagai bukti bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) telah berhasil mengukuhkan jumlah penjualan pada bulan Oktober sebanyak 415.071 unit. Jumlah ini melewati target penjualan per bulan, yakni 400.000 unit. Penjualan terlaris adalah Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang selalu dihati.

Direktur Marketing AHM Auddie A Wiranata, mengatakan pencapaian ini berkat produk line up sepeda motor Honda yang lengkap di setiap segmen. Kondisi itu memungkinkan masyarakat dapat memilih sepeda motor sesuai dengan keinginannya, baik di segmen cub, skuter otomatik (skutik) atau pun sport.

Add Logo Honda PGM-FI SEO  Competition
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Itulah semboyan yang memang pantas dimiliki oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Karena honda telah menemani masyarakat. Sampai saat ini, Honda kembali mempertahankan posisinya untuk memimpin pasar motor Tanah Air. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda pas buat bergaya, cocok buat yang muda maupun tua, dan honda selalu dihati. Si gesit irit ooiy..

Title Post: Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 komentar:

TIPS BLOG on 1 Februari 2012 pukul 22.55 mengatakan...

boleh juga nih..coba2..

mampir ke blog ane y gan..ane tungguin loh :D

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara