Hasil Kontes SEO Blogger Jepara 2012 Hasil Kontes SEO Blogger Jepara 2012 | Blog Online Ganden

Rabu, Februari 29, 2012

Hasil Kontes SEO Blogger Jepara 2012

Picture
Seperti halnya kontes-kontes SEO pada umumnya, semua mengarah ke satu titik. Yakni melaju pesat dibarisan pencarian Google. Sesuai Hasil Kontes SEO Blogger Jepara 2012. Pemenang akan menerima hadiah special dari para peserta lainnya. yakni untuk hadiah bagi pemenang pertama akan mendapatkan domain org dan 1 domain dot info (dapet dua domain) ditambah makan gratis...Untuk pemenang kedua dapet domain dot info dan makan gratis.

Apakah anda berfikir bahwa Hasil Kontes SEO Blogger Jepara 2012 terbilang sangat mudah dan sepele. Well, it's ok. But, this kontes benar-benar rumit. Karena syarat yang diajukan bukan sembarang alat tempur. Kamu harus menggunakan domain co.cc yang indexnya skrg rada susah.

Walaupun saya tidak berharap banyak soal Hasil Kontes SEO Blogger Jepara 2012. Tetapi dengan ini teman-teman satu team saya menjadi termotifasi dan mempunyai semngat mengembangkan teknik SEO yang dimiliki. Jadi, tanpa malu-malu untuk bertanya sesama team tentang teknik SEO yang baik sesuai pengalaman yang sudah dimiliki.

Title Post: Hasil Kontes SEO Blogger Jepara 2012
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

2 komentar:

iezul blog on 1 Maret 2012 pukul 18.02 mengatakan...

waduhhhh...serem juga tu kalo syaratnya pakai domain co.cc
hehe

linknya udah aku pasang di blog sahabat broo....thanks, salam blogger

Pulsa Termurah on 2 Maret 2012 pukul 00.31 mengatakan...

Mantapb bro

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara