Mengatasi Galat bX-fa9wwp Saat Log In Blog Mengatasi Galat bX-fa9wwp Saat Log In Blog | Blog Online Ganden

Rabu, November 02, 2011

Mengatasi Galat bX-fa9wwp Saat Log In Blog

Pernahkan anda mengalami masalah saat log in di akun blogger anda, dan tiba-tiba muncul peringatan GalatbX-fa9wwp? Terkadang saya juga mengalamin hal yang demikian ini, tetapi bagi anda yang juga mengalami hal ini tidak perlu khawatir. Karena saya sudah menemukan cara Mengatasi Galat bX-fa9wwp Saat Log In Blog.

Berikut ini cara Mengatasi Galat bX-fa9wwp Saat Log In Blog :

1. Cara pertama
Sobat bisa login blogger melalui link berikut: http://draft.blogger.com/home
Dan tampilan dasbor seperti yang sudah saya jelaskan pada postingan saya sebelumnya yaiitu "Coba Antarmuka Blogger Yang Diperbarui"

2. Cara kedua

* Login ke draft.blogger.com.
* Pergi ke Setting > Basic di tab permission "add authors", lalu masukan akun gmail anda yang lain.
* Verifikasi invite tersebut melalui akun gmail yang tadi anda invite.
* Setelah di verifikasi lalu refresh draft.blogger anda yang pertama.
* Jadikan akun yang tadi anda invite sebagai admin.
* DONE !!


Keterangan:
Tapi kekurangan pada cara yang kedua yaitu kita (admin baru yang ditambahkan) tidak bisa sepenuhnya bisa men-setting semua blogger seperti admin aslinya. Hanya sbats bisa memposting artikel dan edit artikel saja. Tapi daripada tidak bisa login ke blogger.com, gak ada salahnya memakai cara yang kedua. Dan menutut saya lebih baik silahkan gunakan cara yang pertama.

Semoga bermanfaat.

Title Post: Mengatasi Galat bX-fa9wwp Saat Log In Blog
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

2 komentar:

Test Drive Mobil on 22 November 2011 pukul 23.48 mengatakan...

kayak gitu itu di sebapkan karena apa mas,,??? mohon pencerahannya ya mas,,,,

Admin Ganden Online on 26 November 2011 pukul 21.26 mengatakan...

@Test Drive Mobil

mungkin karena dalam satu akun terdapat beberapa blog, soalnya, yg saya alamin, 1 akun email buat lebih dr 7 blog..

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara