Beriklan Di Google Gratis Dengan Kupon Adwords Beriklan Di Google Gratis Dengan Kupon Adwords | Blog Online Ganden

Sabtu, Agustus 06, 2011

Beriklan Di Google Gratis Dengan Kupon Adwords

Beriklan Di Google Gratis Dengan Kupon Adwords. Fuuih...Mungkin judul artikel ini nampaknya terlalu berlebihan yach..hehehe...Terutama bagi seorang nubie kayak saya. kalau untuk para master mah lewat aja yach....

Beriklan Di Google Gratis Dengan Kupon Adwords ini adalah hal yang sudah umum. Terutama bagi temen-temen blogger yang kemarin sempet mendapatkan surat pos dari Google dengan isi surat bahwa anda mendapatkan Rp.400.000 Secara cuma-cuma untuk dipergunakan beriklan di Google Adwords. nah....kemarin saya sudah mendapatkan surat tersebut, dan barusan regristasi iklan saya di approve. Berikut ini Scren Shoot tampilan setelah saya mendaftar.
Coba temen-temen lihat lingkaran merah pada gambar di atas. Untuk tawaran iklan perklik yang saya tawarkan adalah Rp.4000/klik jika ada orang yang klik iklan saya. Dan anggaran perhari saya menjatah Rp.20.00. Kalau dapet kupon Rp.400.000 dengan harga segitu cukuplah buat senang-senang. Semoga postingan ini bisa membantu dan memberi semngat buat temen-temen blogger. Cheeers....

Title Post: Beriklan Di Google Gratis Dengan Kupon Adwords
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

2 komentar:

Armin on 6 Agustus 2011 pukul 21.36 mengatakan...

wah ni dia ni yg paling saya cari, beriklan di adwords yg gratisan..wekekee...
maklum indonesia gan :)

kenbolang mengatakan...

sangar blogke saiki cah :D
PR 2 kok gak di gawe jual link karo blogspot wae gene den?? lumayan loh entuk receh :D

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara