Tips Mendapatkan Content Yang "Original" Tips Mendapatkan Content Yang "Original" | Blog Online Ganden

Selasa, April 12, 2011

Tips Mendapatkan Content Yang "Original"

Lagi lembur nich ceritanya..sehingga tumben2nya semalem suntuk memposting banyaknya artikel yang sudah tertulis di blog Ganden Online. Untuk postingan kali ini, meskipun udah larut subuh..masih semangat buat blogging. Untuk kali ini setelah kita dimanjakan dengan adanya blog-blog AGC yang lahir di search engine dan amunisi Script Google Trends bikinan Mbak Ratna. Yuuuk..kita praktikan cara nulis content original di blog kita secara instan hanya cukup dengan waktu kurang lebih 1-3 menit kok.

Oke tanpa banyak cuap-cuap, langsung disimak aja tipsnya di bawah ini.

Sebelum berperang mesti punya persenjataan beserta amunisi nya, sama halnya juga dengan kamu mau berbisnis online. Kamu mesti punya senjata yang hebat yaitu service yang ada di internet (kalau yang ini ada yang gretongan ada jg yang berbayar) dan juga amunisi yaitu content yang berkualitas.

1. Buka Layanan Translate, kamu bisa pake google translate or yahoo babel fish translate (saya rekomendasiin sih pake yahoo soalnya lebih akurat dibandingkan google).
2. Tentukan content yang ingin kamu tulis liat gambar dibawah ini



3. Karena saya nerjemahin ke bahasa itali maka saya buka google italy atau google.it... Kemudian saya copy kata hasil terjemahin tadi buat di search di google (untuk kasus ini tergantung ya kamu mau terjemahin ke bahasa apa mau ke italy kek, jerman kek, korea kek, jepang kek, asal jangan ke english lg aja )



Nah tinggal pilih deh yang mana kira2 artikel berkaitan dengan kata tadi.....



4. Kalau dah nemu artikel yang kira2 pas udah di copy aja ke layanan translate terus kamu terjemahin lagi dah ke inggris .

5. Buka Ms. Office Word buat check spelling & grammarnya biar kagak ngaco. Atau lebih bagus di rewrite dikit2 !

6. Selesai dah dan akhirnya kamu punya Content Original .. !!

Oke mungkin ini tips yang ala kadarnya kalau anda punya cara yang lain ya boleh di share disini !! maklum tips ala newbie jadinya agak ngaco !!

Title Post: Tips Mendapatkan Content Yang "Original"
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 komentar:

Blogging on 19 Desember 2011 pukul 11.21 mengatakan...

mantap tipsnya mbak, ma kasih ya

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara