Pilihan Tepat Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia Pilihan Tepat Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Blog Online Ganden

Selasa, April 26, 2011

Pilihan Tepat Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Pilihan Tepat Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia adalah inovasi berkendara yang nyaman dan ekslkusif. Mercedes-Benz SLS AMG merupakan salah satu mobil sport mewah yang paling diincar. Puluhan jutawan Indonesia pun dikabarkan berebutan untuk mendapatkannya.

Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
juga memiliki penghargaan di kancah dunia seperti: Tiga sedan premium Mercedes-Benz sekaligus mendapat penghargaan dalam ajang “Best Buy Award 2011″ (BBA) yang dihelat majalah Target Car yaitu E 300 Avantgarde, E 63 AMG, dan S 500L menyisikan 69 mobil di seluruh di kelas. Sebagai Produsen Mobil Mewah Terbaik Indonesia, Mercedes Benz juga mengukuhkan diri sebagai Mobil Terbaik 2011 versi pembaca Majalah Otomotif Jerman “Auto, Motor und Sport”.

Kabar Mercedes Benz Mobil Mewah Indonesia yang lagi populer saat ini mempunyai keunggulan dan kelebihan yang sangat luar biasa dari pada kendaraan mobil sekelasnya. Karena keunggulan dan kelebihannya inilah Mercedes Benz menjadi pilihan orang Indonesia bahkan di ranah International. Hal ini dapat dibuktikan dengan kedatangan Justin Beiber untuk konser di Jakarta beberapa hari yang lalu. Bintang pop remaja yang sensasional itu mendarat di bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Pukul 15.10. wib.

Penyanyi remaja tersebut pun tidak memiliki permintaan khusus ketika datang ke Indonesia. Salah satu permintaan Justin adalah mendapat mobil yang terbagus dan ini bisa dipenuhi promotor berkat kerjasama dengan Mercedes Benz Indonesia.

"Permintaan khusus tidak ada. Standar artis internasional aja. Minta hotel bintang lima dan mobil yang terbagus, dan kami berterimakasih kepada Mercedez Benz Indonesia yg memberi fasilitas. Pokoknya Justin Bieber minta semua yang terbaik," katanya.
Dikutip dari : Kapanlagi.com Showbiz

Berdasarkan berita yang saya kutip di atas, sudah jelas sekali kalau artis sekelas Justin Bieber menyukai mobil Mercedes Benz. Selain keamanan, tentunya kenyamanan berkendara sudah diperhitungkan oleh promotor pengundang Justin Bieber ke Indonesia. Karena sudah terbukti bahwa kualitas keamanan dan kenyamanannya memang tiada tanding.

Mercedes Benz dalam penghargaan Dealer of year 2010

Dari sekian banyak orang yang menginginkan dan bermimpi memiliki Mobil Mewah Terbaik Indonesia yaitu mobli mewah Mercedes Benz dan beberapa penghargaan yang di dapatkan dari Indonesia bahkan penghargaan dunia dan kejayaan Mercedes di dunia selama 125 tahun sebutan sebagai "Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia” adalah hal yang tidak berlebihan dan pantas terhadap perusahaan Mecedes Benz sebagai produsen Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Title Post: Pilihan Tepat Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

4 komentar:

softbean on 27 April 2011 pukul 00.22 mengatakan...

dari arryangga aliev pratamaputra :)

anda aku punya mercedez bakal aku [ake keliling :) hihihihi

www.softbean.blogspot.com

rozat rifai on 27 April 2011 pukul 00.23 mengatakan...

mantabbbb,,,,,,,,,,,lanjutkan perjuangan sob,,, smg menang...heee

catatan online pemula on 27 April 2011 pukul 08.16 mengatakan...

nek ora menang ganden wae ndase wakakakaka

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia on 28 April 2011 pukul 23.52 mengatakan...

selamat berjuang mas brow..slm kenal...

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara