Mari Tentukan Tema dan Keyword Untuk Blog Mari Tentukan Tema dan Keyword Untuk Blog | Blog Online Ganden

Rabu, Februari 16, 2011

Mari Tentukan Tema dan Keyword Untuk Blog

Mari Tentukan Tema dan Keyword Untuk Blog, judul yang saya angkat pada malam ini mungkin buat para master sih cara seperti ini udah lewat..tapi cuma ini semua hanya karena berbagi pengalaman itu indah. Jadi, tema Mari Tentukan Tema dan Keyword Untuk Blog saya bagikan ini kepada teman2 yang baru mulai dan merasa kebingungan untuk menemukan tema dari blognya. ane juga terkadang bingung untuk menemukan tema apa yang akan ane pakai..jadi ane lebih suka pake cara ini.

1. Cara Mencari Tema dengan keyword yang sedang populer/trends saat ini
keyword populer ini adalah keyword yang paling banyak dicari saat ini, layanan yang biasanya saya pakai untuk mencari keyword yang lagi poopuler itu adalah http://www.google.com/trends atau http://www.google.com/trends/hottrends. Dengan layanan dari google ini kamu bisa cari keyword yang sedang populer saat ini atau bisa juga disetting waktunya menurut kemauan kamu dan bisa melihat perkembangan graffic pencarian dari keyword tersebut. Kamu juga bisa memanfaatkan layanan dari yahoo disini http://buzz.yahoo.com/. Kamu bisa liat apa yang banyak di buzz up dan bisa melihat top search pada bagian footer nya. juga dengan memanfaatkan layanan dari http://50.lycos.com ada bisa mencari top search yan ada dibawah kotak searchnya dan technorati.com/pop/

Kalau kamu sudah menemukan salah 1 keyword untuk jadikan tema blog. Kamu bisa cari juga turunan keyword dari pilihan kamu tersebut dan kepopulerannya di:

http://freekeywords.wordtracker.com
keyworddiscovery.com/search.html
nichebotclassic.com

2. Cara Mencari tema blog dengan HPK
Untuk mencari HPK ane biasanya menggunakan layanan dari http://www.spyfu.com/ atau bisa langsung menuju ke http://www.spyfu.com/TopList.aspx?listId=3 untuk melihat daftar2 keyword termahal. Selain untuk melihat daftar dari keyword2 termahal spyfu ini juga dapat digunakan untuk menentukan nilai sebuah keyword. Tapi perlu diingat. Perolehan adsense tidak hanya berdasarkan harga/nilai dari keyword2 tersebut, tetapi juga dipengaruhi oleh factor lain seperti traffic, CTR(clickthrough rate), dll

Setelah kamu menentukan tema dari blog, mungkin kamu yang newbie bingung dapat contentnya darimana?? apalagi bahasa inggris..taunya cuma yes ama no aja(sama kaya saya), ini ane kasi beberapa tempat mencari artikel yang ane tau. Tinggal copas artikel ini keblog-blog kamu. Sertakan juga sumber maupun authornya daripada entar dibilang plagiator? semoga bisa membantu agan2 sekalian.


Ada Lagi Nich...

_disiniarticlecity.com
_article.doctorAdsense.com
_articledashboard.com
_dotcomwomen.com
_ezinearticles.com
_freshcontent.net
_goarticles.com
_gutenberg.org
_valuablecontent.com

Title Post: Mari Tentukan Tema dan Keyword Untuk Blog
Rating: 100% based on 92189 ratings. 5 user reviews.
Author: Anonim

Terima kasih sudah berkunjung di blog Ganden Online, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 komentar:

Skater Boy on 27 Februari 2011 pukul 12.14 mengatakan...

Ajari buat backgroud yang kaya gini donk.....
Thanks...

Loading....

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penghuni blog"

 

Copyright © 2009 Modification Blog by Blogger Jepara